Fairuz dan Galih Saat Masih Bersama

Rumah tangga yang dibangun pada Maret 2011 lalu kini harus berakhir di bulan Oktober 2014, meski sempat rujuk di tahun 2013 nyatanya tak membuat Galih dan Fairuz awet kembali. Namun kendati demikian keduanya tak lantas jarang bertemu, Faaz (putra mereka) adalah alasannya. Beberapa waktu lalu Fai dan Galih terlihat menghadiri sebuah acara Talk Show sebagai undangan. Mereka juga tak menyangka bahwa diundang bersamaan.

Fairuz mengaku tak keberatan saat harus dipersatukan dalam frame dengan Galih, ia juga mengutarakan bahwa ia dan Galih sering bertemu seperti di ulang tahun Faaz kemarin, lalu ketika Galih mengantarkan Faaz (kepada Fairuz), pun juga saat di sekolah Faaz. namun dirinya mengaku bahwa ini adalah kali pertama keduanya kerja (syuting) bareng.

Fairuz dan Galih Saat Masih Bersama
Fairuz dan Galih Saat Masih Bersama

Tetapi, saat keduanya bertemu kemarin Wanita berpostur tinggi nan atletis ini terlihat sedikit canggung berkat pertanyaan ‘serem’ yang dilemparkan oleh sang presenter. Tak ayal bahwa Fairuz sempat kelabakan untuk menjawabnya mengingat status mereka yang sudah tak lagi bersama yang takutnya akan menyinggung perasaan satu sama lain. Ketika ditanyai apakah mereka janjian datang bareng (di acara ini) Fai pun langsung menepisnya karena sebelumnya ia diberi tahu oleh Baby Sitter Faaz bahwa Galih ada kerjaan.

Serta, butir-butir pertanyaan yang menurut Fai ‘serem’ itu tentunya juga menyinggung tentang hubungan keduanya, apakah masih bisa rujuk lagi atau tidak? Namun ternyata Fairuz malah mengaku jika ia menikmati kedaannya yang sekarang dan memilih membina pertemanan dengan sang mantan, bersahabat lebih tepatnya.

“Yang jelas kalau saya komunikasi nggak jauh dari tumbuh kembang Faaz. Nggak ada lah (kemungkinan balik). Kalau mau balik lagi, satu tahun kemarin, sebelumnya kan kita sudah rujuk. Ternyata, nggak bisa sama sekali, baiknya jadi sahabat aja. Saya sih nggak fokus membuka hati. Saya menikmati single parent, kerja keras cari uang, rezeki sama Allah. Nggak fokus kalau pasangan nomor satu. Kalau yang datang orang baik, sayang sama faaz nggak apa-apa,” tutur Fairuz Ahmad Sahroni