January 5, 2024
Erick Iskandar dan Jessica Iskandar

Erick Iskandar dan Jessica Iskandar

Siapa sih yang nggak ingin punya kakak yang tampan dan care banget? Sebagian besar cewek pasti punya impian ini. Selain bisa jadi pelindung, kakak laki-laki hampir selalu bisa diandalkan. Apalagi kalo kita lagi single, alias nggak punya pacar. Nah, peran kakak laki-laki di sini jadi terasa banget.

Salah satu artis tanah air yang beruntung punya kakak siaga adalah Jessica Iskandar. Perjalanan hidup asmara Jedar boleh jadi tidak berakhir dengan indah, namun dengan anugerah lahirnya baby El Barack dan kakak setampan Erick Iskandar yang setia mendampinginya, Jedar pasti baik-baik saja. Yuk, kenalan dengan kakak Jedar yang super keren ini.

1. Ganteng Luar Biasa

Gantengnya Erick Iskandar
Gantengnya Erick Iskandar (via Instagram)

Semua sudah tahu secantik apa Jessica Iskandar. Meski tak ada darah bule yang mengalir dalam diri Jessica, namun kecantikannya tetap tak terbantahkan. Begitu pun dengan sang kakak, Erick Iskandar. Duh, Jessica beruntung banget bisa punya kakak laki-laki yang super tampan seperti ini. Kapan Kak Erick ikut jadi artis juga, nih?

2. Punya Style yang Kece Abis

Erick Iskandar Kece Abiss
Erick Iskandar Kece Abiss (via Instagram)

Selain punya wajah yang tampan luar biasa dan nggak kalah dengan artis-artis papan atas, Kak Erick juga punya style yang kece abis. Di dalam akun Instagramnya, Erick kerap memposting pose OOTD nya. Hmm, sering-sering ya, kak. Biar nggak kalah sama om Ferry Salim yang keren itu.

3. Benar-Benar Gentleman Sejati

Erick, Kakak Jessica Yang Keren
Erick, Kakak Jessica Yang Keren (via Instagram)

Sebagai kakak, Erick benar-benar seorang gentleman sejati. Bagaimana tidak, ketika sang adik, Jessica Iskandar tertimpa masalah yang bertubi-tubi, ia selalu berada di samping Jedar untuk senantiasa memberi support pada adik kecilnya. Aduh, jadi ingin punya kakak cowok juga, ya.

4. Kakak Terkeren Sepanjang Masa Bagi Jedar

Erick Iskandar, Bantu Jedar Jaga El Barack
Erick Iskandar, Bantu Jedar Jaga El Barack (via Instagram)

Kepedulian Eric Iskandar sebagai kakak dari Jessica Iskandar, tak hanya lewat kata-kata. Hal ini terlihat dari berbagai acara, Erick terlihat mendampingi sang adik. Kak Erick Iskandar juga terlihat sering membantu Jedar dalam merawat dan menjaga baby El Barack, kesayangan Jedar. Cowok ganteng yang sayang sama anak kecil selalu terlihat jadi lebih ganteng, ya? Setuju?

5. Kok Masih Jomblo?

Erick Iskandar dan Kartika Putri
Erick Iskandar dan Kartika Putri (via Instagram)

Ganteng, keren, dan gentleman sejati, tapi mengapa Kak Erick masih betah jomblo, ya? Beberapa waktu yang lalu, Kak Erick sempat terlihat sangat mesra dengan salah satu sahabat Jedar, yaitu Kartika Putri. Pun menurut kabar yang sempat beredar, mereka bahkan sudah merencanakan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun belakangan, mereka malah terlihat jauh dan tak pernah memamerkan kemesraan lagi. Ssst, gosipnya sih bilang kalau kak Erick adalah korban PHP dari Kartika, nih. Duh, benar atau tidak, ya?

Well, itu tadi sedikit cerita tentang Kak Erick Iskandar buat kamu-kamu yang penasaran tentang kakak keren dari Jessica Iskandar ini. Hmm, super ganteng dan keren abis, ya. Bagaimana, Kak Erick sudah cocok jadi artis atau nggak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *