January 4, 2024

Marshanda, menjadi salah satu artis paling banyak diberitakan selama dua tahun belakangan. Namanya mencuat bukan lantaran prestasi, melainkan kasusnya dari perceraian hingga kisah cintanya dengan Egi John. Tak jauh beda dengan pemeran Lala di sinetron Bidadari ini, Egi John pun iku menjadi sorotan saat berpacaran dengan Marshanda hingga saat ini.

Putus cinta dari Marshanda, Egi John sempat patah hati. Namun, kini wajah duda ganteng tersebut sudah berubah drastis. Ia terlihat tampan dan juga makin religius. Tak percaya? Yuk intip kabar terbaru dari Egi John berikut ini!

1. Heboh Dibicarakan Lantaran Sering Putus Nyambung dengan Marshanda

Kembali Gagal, Benarkah Hubungan Cacha dan Egi Terhalang Restu Orang Tua
Egi dan Marshanda Pacaran

Egi John sebenarnya sudah cukup lama terjun di dunia hiburan. Bahkan, aktor 28 tahun ini memulai kariernya sejak duduk di bangku sekolah dasar. Sayang, setelah memutuskan menikah, Egi John menghilang dari dunia hiburan. Nama Egi sendiri kembali muncul di awal tahun 2015. Bapak beranak satu ini menghebohkan dunia hiburan lantaran statusnya sebagai kekasih dari Marshanda. Dua tahunan berpacaran, ternyata perjalanan asmara pasangan artis ini tak pernah mulus. Keduanya sering kali putus nyambung dan membuat heboh dunia hiburan.

2. Ditinggal Marshanda, Egi John Sempat Buka Aib Sang Mantan

Temukan Egi John yang Klik Banget
Ditinggal Marshanda, Egi John Patah Hati

Pertengahan tahun 2016 lalu, hubungan Egi dan Marshanda berubah. Keduanya bukan hanya putus nyambung, tapi resmi berpisah tanpa alasan yang jelas. Jika Marshanda memilih diam, lain halnya dengan Egi. Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan ini mengaku bahwa Marshanda telah meninggalkannya demi pria lain. Saking tak terimanya, Egi pun juga menyebar semua aib dari Marshanda ke media sosial. Tak kalah dengan perceraian artis-artis lain, kisah asmara Marshanda dan Egi pun ramai diperbincangkan oleh banyak orang.

3. Minta Maaf, Egi John Berubah Jadi Sosok Religius

Minta Maaf, Egi John Berubah Jadi Sosok Religius
Minta Maaf, Egi John Berubah Jadi Sosok Religius

Banyak memberikan sindiran perihal selingkuh dan memojokkan Marshanda, beberapa waktu lalu Egi John malah berubah drastis. Dengan rendah hati, aktor ganteng tersebut meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada mantan kekasihnya. Bahkan ia mengaku khilaf dan mengakui kesalahan besarnya tersebut. Bukan hanya minta maaf, Egi John pun juga banyak berubah. Juara favorit Cover Boy 2001 ini mengejutkan dunia hiburan dengan berubah sebagai sosok pria religius. Lihat saja foto ganteng Egi John di atas.

4. Sering Tulis Kata Bijak dan Banyak Unggah Foto Bareng Putranya

Sering Tulis Kata Bijak dan Banyak Unggah Foto Bareng Putranya
Sering Tulis Kata Bijak dan Banyak Unggah Foto Bareng Putranya

Bukan hanya makin alim dan membuat netizen luluh, Egi John pun juga sering mengunggah kata-kata bijak. Dari mulai kata-kata apik untuk berperasangka baik kepada orang hingga seruan untuk penggemarnya agar cepat bertaubat seperti dirinya. Bukan hanya makin religius, pemilik nama Eggie John Foreisythe ini juga makin dekat dengan buah hatinya, Jaden Foreistythe. Tak hanya makan bersama, Egi pun juga mengajak Jaden berjalan-jalan.

5. Berteman dengan Artis-Artis Religius Hingga Putuskan Hapus Tatonya

Berteman dengan Artis-Artis Religius Hingga Putuskan Hapus Tatonya
Berteman dengan Artis-Artis Religius Hingga Putuskan Hapus Tatonya

Perubahan dratis dari Egi John ini pun tak lepas dari teman-teman dekatnya. Belakangan ini, ia sering kali bertemu dengan beberapa artis yang kini tengah mendalami agama. Ialah suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu yang kini makin banyak dikagumi oleh banyak orang atas hijrahnya. Ingin mengikuti jejak Wisnu untuk berhijrah, Egi pun juga memutuskan menghapus semua tato yang terlukis indah di dalam tubuhnya. Kendati sakitnya minta ampun, Egi John terlihat antusias untuk dapat berubah menjadi lebih baik.

6. Berubah Drastis, Marshanda Komentari Hidup Egi John Saat Ini

Berubah Drastis, Marshanda Komentari Hidup Egi John Saat Ini
Berubah Drastis, Marshanda Komentari Hidup Egi John Saat Ini

Makin religius dan bikin banyak orang terkagum-kagum, rupanya Marshanda juga mengomentari kehidupan Egi John yang sempat belum bisa move on dari dirinya. Ibu satu anak ini mengaku bahwa dirinya bahagia mendengar kabar jika Egi kini makin alim. “Aku doakan aja yang terbaik,” ungkap pemain Kalau Cinta Jangan Cengeng yang dikutip dari Detik.com ini. Wah, meskipun sudah menjadi mantan, Marshanda masih memberikan komentar positif bagi Egi. Keren!

Baca Juga : Sakit Hati Marshanda Jalan dengan yang Lain, Egi John Bongkar Aib Mantan Kekasihnya

Nah, itulah peubahan dari Egi John yang kini makin ganteng dengan pakaian rapi lengkap dengan peci. Tetap istiqomah Egi dan hidup lebih bahagia lagi. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *