January 9, 2024

Sheila On 7 memang sudah sukses berada di puncak hirearki musik Indonesia. Album jutaan kopi yang terjual di Indonesia hingga beberapa negara Asia Tenggara seolah bukti kalau band yang kerap disebut SO7 ini adalah ikon idola generasi 90an sekaligus milenial.

Pada tahun 2017 ini, SO7 sudah 21 tahun berkarya dan menelurkan 10 album dengan ratusan lagu hits. Kini dengan tahun yang terus berjalan dan perkembangan dunia musik yang tampak dikuasai oleh band-band pendatang baru dan soloist tampan/cantik, SO7 masih belum mau merilis album sejak MUSIM YANG BAIK (2014).

Namun bukan berarti jadwal manggung SO7 berkurang dan fans mereka melupakan. Sheila Gank yang merupakan penggemar fanatik SO7 tetap setia menanti kabar sang idola. Dan baru-baru ini justru vokalis SO7 yakni Akhdiyat Duta Modjo menjadi sorotan. Bapak dua anak yang masih tampak sangat muda di usianya yang sudah 37 tahun ini tengah diperbincangkan oleh warganet.

Semua bermula kala foto suami dari Adelia Lontoh ini diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam foto itu, terlihat jika Duta tengah asyik makan mie di sebuah warung pinggiran. Dugaan warung emperan kaki lima itu terlihat karena pria yang bermukim di Yogyakarta ini duduk santai dengan kursi plastik sebagai mejanya. Duta tampak tidak mempedulikan statusnya sebagai vokalis band papan atas dengan karya-karya fenomenal.

Layaknya warga biasa, Duta pun menyantap mie pesanannya itu tanpa kesan canggung. Tentu saja apa yang dilakukan Duta ini langsung menuai pujian warganet. Banyak yang terpesona dengan sikap Duta yang begitu membumi, tak seperti kebanyakan selebritis masa kini yang doyan pamer barang mewah atau harus makan di restoran berbintang.

@icin0329: Bapak vokalis idola yg selalu sederhana.. Salut ??

@dedes4192: Salah satu volalis band terbaik indonesia, vokalis tanpa haters

@uzumiyulia: Bahagia itu sederhana, gk harus sok2 punya segalanya?

@yhiuneenee: Ni orang pake pengawet apa yak.. Kk awet muda bgt gt

@azmikhaira: Lagunya hits semua tp ttep rendah hati..patut di contoh

@dkartika11: Bang duta sama istrinya emang super cuek min.. eike di jogja brapa kali ktemu pas lg makan di wrg2 pinggiran.. kewreenn deh gak tengil

@indahiyaindah: Yaowoh babang duta.. lop bangett

Apakah kamu juga semakin terpesona dengan kesederhanaan Duta?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *