January 6, 2024

Syahrini, artis cantik berpostur mungil ini nggak pernah lepas dari sorotan media. Selain terkenal karena jargon-jargonnya yang unik, Princess Syahrini juga terkenal dengan item fashion yang selalu cetar. Penampilan glamour adalah ciri khas yang sudah melekat pada dirinya.

Mungkin memang Incess kita satu ini jarang muncul di layar TV, tapi di nggak pernah absen eksis di instagram. Hari ini bisa aja dia post foto di Paris, besoknya di Belanda, besoknya udah terbang aja ke USA, pokoknya hidup Incess nggak bakal lengkap kalau belum keliling dunia.

Selain backgroud lokasi yang selalu menarik, ada hal lain yang pasti selalu kita amati dalam postingan instagram Incess Syahrini, apalagi kalau bukan style fashion Incess yang selalu cetar membahana. Sebagai artis dengan postur tubuh terbilang ‘mungil’ inces memang lebih sering terlihat menggunakan dress dan high heels. Mini dress merupakan salah satu cara membuat tubuh ‘mungil’ tampak lebih tinggi dan ramping.

Nah, kali ini kita akan mengulas singkat tentang harga mini dress yang dipakai inces Syahrini selama ini. Jangan kaget ya!

Shoe Print Dress, Moschino

Dengan perpaduan high heels berwarna senada (putih) dan tentunya tas Hermes kesayangan incess dengan warna merah menyala, Incess terlihat cute, simple, tetapi tetap elegan. Mini dress bermotif heels rancangan Moschino ini seharga 9,5 jutaan saja.

Blue Printed Silk Dress, Balenciaga

Cute mini dress yang sekilas terlihat seperti baju tidur ini ternyata seharga sepeda motor loh! Incess terlihat imut dan manis menggunakan mini dress berwarna biru dengan bahan sutra dan motif bunga abstrak. Dress ini adalah hasil rancangan Balenciaga, dress ini seharga 19,7 juta.

Balman X H&M

Salah satu penampilan tercetar Incess nih, sebenarnya ini adalah jacket dari H&M tetapi Incess briliant banget. Ia menggunakan jacket ini menjadis ebuah dress yang super stylish dengan paduan boots hitam. Dress ini juga parnah dipakai oleh Kendall Jenner dan Hyorin (SISTAR) Harganya? Nggak usah ditanya, cetaaar banget . . . 19,8 juta saja.

Short Dress Moschino

Incess terlihat fresh memakai dress ini, cerah seperti bunga-bunga yang sedang bermekaran, mini dress berwarna kuning rancangan dari Moschino ini harganya 18,4 juta. Ulala. . . seharga motor metic!

L’Amour Embellished Wool Silk Dress, Valentino

Dengan dress merah rancangan Valentino ini, incess terlihat sangat cantik lengkap dengan boots yang stylish. Meskipun bentuknya sederhana, harga dress merah ini bisa buat kamu DP mobil, 34,2 juta bok!

Margherite-embroidered half- sleeve dress, DOLCE & GABBANA

Dress putih bermotif bunga krisan ini membuat Incess terlihat anggun, manis dan mempesona. Sangat serasi dipadukan dengan heels silvernya. Dirancang oleh DOLCE & GABBANA, dress ini dibanderol seharga 42,5 juta. Ck …ck…ck… seharga berangkat umroh bonus jalan-jalan ke Turki.

OMG! Harga dress seuprit gitu aja amazing banget ya. Kalo ditotal semua bisa dapet mobil 1 tuh. Gimana, ada yang mau kembaran dress nggak ama Incess biar ikutan cetar juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *