January 6, 2024

Penggemar drama Korea kembali dimanjakan dengan penampakan serial yang bertaburan pemuda tampan. Pasalnya, drama baru yang bertajuk Hwarang, bukan hanya menyajikan satu atau dua pemuda tampan, melainkan melainkan enam sekaligus. Sebelum perilisan drama tersebut, foto-foto cover memang kerap disebar di berbagai media sosial sebagai upaya promosi. Para netizen pun menyambut hangat kabar tersebut. Banyak yang tak sabar menunggu hingga Hwarang benar-benar rilis.

Park Seo Joon kali ini memegang peran utama dengan memerankan tokoh Sun Woo. Sementara Lee Kwang Soo digambarkan sebagai Mak Mun, sahabat dekat Sun Woo yang sudah seperti sodaran sendiri. Sosok Mak Mun dikisahkan adalah kakak dari Aro, karakter utama wanita dalam drama ini yang diperankan oleh Go Ara.


[Image Source]

Yang membuat drama ini begitu spesial bagi para penggemarnya—khususnya kaum hawa, adalah jajaran pemuda tampan yang juga mengambil peran dalam drama Hwarang. Para aktor ganteng tersebut adalah, Park Seo Joon, Park Hyung Sik dari ZE:A, Minho dari SHINee, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, dan V dari BTS.

Para penggemar tentu optimis jika drama Hwarang akan memberi kepuasan tersendiri. Sebab, aktor Park Seo Joon, selain memiliki paras tampan, aktingnya juga tak diragukan lagi. Sudah dibuktikan dengan keikut sertaannya dalam meramaikan drama Korea terlaris di tahun 2015, Kill Me Heal Me sebagai Oh Ri-On, saudara perempuan si tokoh utama wanita, sementara dalam drama She Was Pretty, Park Seo Joon beralih menjadi tokoh utama.

Go Ara sendiri juga aktris yang memiliki banyak pengalaman baik layar lebar maupun drama. Dara kelahiran 11 Februari 1990 ini pun dipercaya untuk berada di antara para pemuda tampan sebagai tokoh utama wanita Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *