January 7, 2024

Tika dan Dimas

Kabar gembira datang dari pasangan artis Dimas Aditya dan Tika Bravani. Pasangan yang diam-diam menjalin hubungan asmara ini akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 7 Agustus 2016 kemarin. Keduanya memutuskan menikah setelah lebih dari satu tahun berpacaran. Tak seperti pernikahan artis biasanya, dua bintang Sitkom Saya Terima Nikahnya ini menggelar prosesi akad nikah dan resepsi dengan sederhana.

Pun simple dan sederhana, siapa sangka prosesi pernikahan dua artis ini berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan. Bahkan dua mempelai pun terlihat sempurna dan sangat elegan. Lalu, seperti apa ya foto-foto pernikahan dari dua artis ini? Penasaran kan? Yuk intip galeri fotonya berikut ini!

1. Diam-diam berpacaran, Dimas Aditya dan Tika Bravani sudah gelar acara lamaran sederhana pada bulan April lalu. Serasi kan?

Bikin Kaget, Diam-diam Tika dan Dimas Adakan Lamaran
Tika dan Dimas Lamaran

2. Rahasiakan tanggal pernikahan, Dimas dan Tika sudah pamer foto prewedding sejak satu bulan yang lalu. Nih, salah satu fotonya

Foto Prewedding Tika dan Dimas
Foto Prewedding Tika dan Dimas

3. Tak hanya foto elegan serba putih, Dimas dan Tika jalani foto prewedding lucu dan menggemaskan. Aduh, bikin baper nih!

Prewedding Lucu
Prewedding Lucu

4. Siap lepas masa lajang, Tika Bravani tampil cantik dengan menggunakan baju adat kebanggaannya. Cantik banget kan?

Tika Bravani sebelum menikah
Tika Bravani sebelum menikah

5. Sah jadi pasangan suami istri, Dimas dan Tika sempurna berbalut setelah busana berbahan beludru saat akad nikah. Busana khas pengantin Minang yang sangat elegan bukan?

Akad nikah dengan busana khas minang
Akad nikah dengan busana khas minang

6. Sakral dan penuh kebahagiaan, Dimas dan Tika jalani akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Ternyata pakai jasa WO milik Rizky Hanggono loh.

WO Rizky Hanggono
WO Rizky Hanggono

7. Saya Terima Nikahnya edisi kehidupan nyata, Dimas Aditya mendapatkan gelar Sultan Marajo setelah sah nikahi Tika Bravani

Dapat gelar setelah menikah
Dapat gelar setelah menikah

8. Gelar resepsi pernikahan di tempat yang sama, Dimas – Tika jadi pasangan paling sempurna di tanggal 7 Agustus kemarin. Setuju kan?

Gelar resepsi pernikahan di tempat yang sama
Gelar resepsi pernikahan di tempat yang sama

9. Makin bahagia, Dimas dan Tika terlihat bahagia foto bersama saudara dan teman-teman dekatnya. Para artis juga banyak yang datang loh.

Foto bareng tamu undangan
Foto bareng tamu undangan

10. Makin seru dengan dekorasi semi outdoor dengan ditambah spot foto seru yang lucu. Ada sepeda vespanya juga loh, Unik ya!

Spot foto lucu
Spot foto lucu

Well, itulah foto pernikahan pasangan yang terlibat cinta lokasi di tempat syuting. Lagi-lagi selamat ya untuk Tika dan Dimas. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warrahmah. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *