January 6, 2024

Rasa-rasanya segala hal yang dilakukan pasangan suami-istri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu  memiliki daya tarik tersendiri. Entah apapun yang dilakukan Dhani atau Mulan, netizens akan memberikan komentar beragam dan cenderung negatif. Sebut saja saat Mulan memulai bisnis cilok muncrat pada bulan Maret 2017 lalu, netizens langsung menyerangnya karena menilai cilok milik Mulan terlalu mahal.

©bintang.com

Namun kendati lebih banyak mendapat sindiran daripada pujian, pasangan yang dikabarkan sudah menikah siri sejak 2009 ini tak bergeming. Dan terbaru, Dhani-Mulan diketahui tengah mengisi acara pernikahan yang akhirnya tidak luput dari sasaran komentar pedas netizens.

https://www.instagram.com/p/BYUlNFagaAA/?taken-by=lambe_turah

Aksi Dhani-Mulan bernyanyi di pernikahan ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (29/8) kemarin. Dalam video itu, tampak Mulan mengenakan gaun berwarna emas bernyanyi di depan para tamu undangan dan sang suami setia berdiri di sampingnya. Meskipun Mulan terakhir kali merilis album pada tahun 2013, sepertinya pesona perempuan berusia 38 tahun itu tidak pudar. Terbukti dari para tamu undangan pernikahan yang antusias mengabadikan pasangan suami istri fenomenal ini dengan HP mereka masing-masing.

Hanya saja sepertinya penampilan Dhani-Mulan bernyanyi di acara pernikahan ini justru dipenuhi hujatan hingga sindiran netizens.

@sherenata: Wakakak kelasnya kawinan toh?? Muraahh donggg Ahmad Sahronidropp shayyy..?? semakin sulit mengumpulkan pundi2 rupiah demi sesuap nasi dan membayar utang barang antik ??

@nanisoebianto: Bang dani dan mpok mulan jameela masanya udh redup kagak terkenal lagi jd dpt Job nya diacara2 kondangan sm hajatan doangg..

@dindafajrih: Mereka gacocok untuk ngisi acara nikahan, itu kan acara sekali seumur hidup, sedangkan mereka Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni Ahmad Sahronimitamitttt deeh???

Meski demikian, ada pula netizens yang mendukung aksi orangtua dari Safeea ini.

@abigelyehezkel: Yg penting halal mo nyanyi d kondangan kek..ga nyusahin orng kannnnn Ahmad Sahroni

@sabilalmiranda: Aku juga gasuka mereka.. tapi apa yg salah sama nyanyi dikondangan ya? Dikotaku yg jauh dari jakarta aja kalo nikahan sering kok ngundang artis papan atas .. afgan .. kd .. ya emang nikahan org kaya2 sih kalo ga anak pejabat ya anak pengusahaa .. rachelvenyya juga kondangan ngundang raisa .. gaada yg salah sama pekerjaan penyanyi kondangan

Menurut informasi salah satu netizens yakni @desii_mayasari, aksi bernyanyi Dhani-Mulan ini dilakukan di pernikahan anak Iskandar Hasan, mantan Kapolda Sumatera Selatan 2012-2013 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *