January 11, 2024

Makin ke sini banyak artis yang kelakuannya bikin heboh netizen karena dinilai menyimpang dan tidak sesuai dengan adat ketimuran. Seringnya kebebasan berekspresi yang mencoba dilakukan para artis ini terekam oleh kamera dan beradar luas di media sosial. 

Seperti yang dilakukan oleh mantan jebolan Indonesia Idol, Dera Siagian ini. Semalam tepatnya pada 2 Desember 2017, Dera tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Ia yang sedang duduk bersama seorang gadis mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dari teman-temannya. Hadir juga Yuniza Icha dan Evelyn yang memang dekat dengan Dera. 

Saat Evelyn mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dera sambil merekam melalui Instagram Story, tiba-tiba saja Yuniza memalingkan wajah Dera menghadap wajahnya dan menciumnya di bibir. 

Tak hanya itu, Dera juga merangkul Evelin dan mencondongkan wajahnya pada mantan istri Aming tersebut. Keduanya lagi-lagi berciuman dengan bibir. Sontak saja video yang sudah diunggah oleh akun Lambe Turah ini menuai berbagai reaksi dari netizen. 

Kebanyakan dari netizen menyabut Dera lesbi (penyuka sesama jenis wanita), mereka sangat menyayangkan Dera yang berparas cantik ini kian hari malah berpenampilan makin cowok. 

@_viny21_ : Padahal Dera ini pas jamannya Indonesian idol tuh cantik bangettt.. Walaupun tomboy, tapi tetep cantik karna rambutnya panjang. kok skrg gini amat yak

@putrianss03 : Walau sesama cewe gak wajar yes cium bibir.. Kenapa gak cipika cipiki ?

@dianfaramitha_ : Kumpulan lesbongg

Namun ada juga yang berusaha membela mereka, dengan mengajak berpikiran terbuka, bahwa cewek ciuman dengan cewek itu sudah hal yang lumrah. Nah, kalau menurut kamu sendiri wajah nggak kelakuan mereka dan apakah mereka benar-benar penyuka sesama jenis?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *