Chico Jericho

Setiap gerak-gerik publik figur memanglah menjadi sorotan publik, tak terkecuali pada diri salah satu pemain film FILOSOFI KOPI yang akan tayang tanggal 9 April mendatang, Chico Jericho. Ditemui di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (07/04) kemarin, Chico yang tampil beda pun terlihat semakin tampan. Aktor mantan Laudya Cynthia Bella yang sebelumnya berpenampilan gondrong itu semalam terlihat berambut pendek dan rapi.

Dipangkasnya rambut panjang yang sempat bertengger dikepalanya itu kontan menimbulkan beberapa pertanyaan. Banyak yang berkata dan menganggap bahwa Chico sudah move on dari sang mantan yang kini memutuskan untuk berhijab, alias Bella.

Chico Jericho
Chico Jericho [via]

Namun setelah dikonfirmasi apakah kabar tersebut benar adanya? Tapi ternyata Chico hanya menjawab bahwa ia ingin tampil beda karena adanya tawaran film lainnya. Aktor kelahiran tahun 1984 itu mengaku memotong rambutnya karena ingin melakukan hal baru yang diadopsi dari sebuah novel. Pasca putusnya dengan Bella pun Chico masih terlihat sendiri, dan hingga kini ia masih mengedepankan karirnya dan fokus untuk bekerja.

“Gue lagi santai-santai saja nggak terlalu mikirin pacaran. Pengen fokus sama kerjaan dulu. Mau bangun kedai juga, membangun usaha, cabang kedua masih daerah Jakarta Selatan,” terang Chico.

Tak hanya itu, ketika ditanyai tentang rencana pernikahan pun lelaki bertubuh atletis ini hanya melempar senyum dengan lesung pipinya.

Yah, kita sebagai para fans hanya bisa mendukung apapun yang dilakukan sang idola. Bukan begitu, Chico’s Lovers?..