January 6, 2024

Penampilan aktor Korea, Gong Yoo sepertinya tak pernah pudar. Setelah bermain dalam film Train To Busan, Gong Yoo langsung digaet oleh scriptwriter kenamaan Korea, Kim Eun Sook untuk membintangi drama Goblin. Berperan sebagai sosok Goblin malah membuat ketenaran Gong Yoo makin menjadi, bukan hanya di Korea melainkan diseluruh dunia, terutama Asia.

Kini Gong Yoo tengah asik berlibur di Lombok sebelum memutuskan untuk mengambil proyek film atau drama selanjutnya. Kedatanagn Gong Yoo di Indonesia demam Goblin yang tadinya telah mulai surut memuncak kembali. Sampai-sampai saat Deva Mahenra mengunggah foto dirinya dengan memakai kemeja hitam, jenas, boots hitam, dan kaca mata hitam banyak netizen yang menyebutkan bahwa ia mirip dengan ahjussi Gong Yoo. Jadi sebenarnya semirip apa sih Deva Mahenra dengan Gong Yoo? Yuk kita test cocokloginya!

1. Sama-sama pakai model jacket turtle neck menutup leher, hidung sama-sama mancung, dagu lancip dan rambut cepak. Mirip nggak nih?

2. Berdiri ditengah pohon-pohon berguguran dengan coat hitam yang sama, jadi inget salah satu scene goblin nih!

3. Kalau di zoom gini penampilan dengan kaca mata hitam, rambut cepak, bedanya rambut Gong Yoo sedikit acak-acakan aja. Sama-sama kharismatik deh!

4. Meski rambut Deva nggak terlalu bergelombang tapi dengan backgrond foto dan pose yang mirip ini jadi 11 12 lah ya dengan Gong Yoo.

5. Baik Gong Yoo atau Deva punya sisi ganteng yang manly banget, bikin cewek pada klepek-klepek.

6. Pakai kaca mata hitam yang sama-sama retro ditambah efek silau cahaya matahari, uwh Ahmad Sahroni classy abis!

7. Coat dengan warna nude, scarf, hitam, celana hitam, sudah siap nih Oppa Deva terbang ke Korea nyusulin Gong Yoo.

8. Ini dia foto Deva yang dibilang paling mirip dengan Gong Yoo, sama-sama pakai kacamata hitam dan menonjolkan rahang tegasnya. Mirip kan?

Bahkan di kolom komentar tersebut banyak penggemar Deva Mahenra yang memanggilnya dengan sebutan “Ahjussi”. Memang dari foto tersebut jika dilihat secara sekilas pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini memiliki kemiripan dengan Gong Yoo dibagian rahang yang tegas. Belum lagi keduanya sama-sama memiliki body fit yang atletis.

Nah, kalau menurut kamu sendiri setelah mengamati delapan cocoklogi di atas apakah setuju kalau Deva Mahenra dibilang mirip dengan Gong Yoo?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *