Setelah Berjuang Membagi Waktu Selama 4 Tahun, Cornelia Akhirnya Resmi Jadi Sarjana Hukum

Setelah Berjuang Membagi Waktu Selama 4 Tahun, Cornelia Akhirnya Resmi Jadi Sarjana Hukum

Perasaan bahagia tengah dirasakan aktris cantik Cornelia Agatha. Hal ini dikarenakan ia telah menyelesaikan pendidikan strata 1 Fakultas Hukum di Universitas Kristen Indonesia baru-baru ini. Walau usianya telah menginjak 45 tahun, semangat Lia, begitu ia disapa, tak pernah pudar dalam menempuh pendidikan.

Seperti diketahui, setelah lama vakum dari dunia hiburan Indonesia, Lia kembali hadir menyapa penggemarnya melalui film bertajuk Si Doel The Movie. Kendati kala itu tengah disibukkan oleh kegiatan kuliah, Ibu dua anak ini tak bisa menolak ajakan Rano Karno untuk bermain film karena akting merupakan passion terbesarnya.

Kala itu, Lia tengah sibuk mengerjakan skripsi karena ia sudah memasuki semester ke-7 di kuliahnya. Tak pelak, ia harus pintar-pintar membagi waktu antara syuting, promo dengan jadwal padat dan juga mengerjakan skripsi.

Bukan hanya itu saja, Lia juga tetap harus membagi waktu dengan keluarganya. Ia berusaha untuk tidak mengorbankan salah satu yang tengah ia lakukan. Selain susahnya membagi waktu, Lia juga merasakan kesedihan saat harus meninggalkan anak-anaknya untuk kuliah sore hingga malam.

Melalui perjuangan panjang yang tak mudah selama 4 tahun, tentu Lia amat senang saat ia dinyatakan lulus setelah menjalani ujian skripsi. Terlebih, ia berhasil lulus dengan nilai sempurna yaitu A untuk skripsinya.

Selain merasakan tegang saat sidang skripsi, Lia juga menangis usai sidang selesai. Ia terharu mengingat perjuangannya selama ini. Selain terharu dan juga lega, rasa bangga patut ia rasakan karena skripsi yang ia buat akan menjadi hal yang sangat bermanfaat bagi anak-anak karena ia membahas tentang perlindungan anak.

Ya, mengambil jurusan hukum tentu melalui pertimbangan yang matang bagi Lia. Ia memang tertarik dengan hukum terutama yang berkaitan dengan kekerasan anak, seperti dilansir KapanLagi.

Pemilik akun Twitter @florastak membagikan sebuah foto yang memperlihatkan Lia tengah duduk bersama rekan-rekannya di sebuah ruangan. Melalui cuitannya, akun tersebut membagikan judul skripsi Lia yaitu “Hak Perlindungan Anak di Zona Peran (Hukum Humaniter). Ia juga menuliskan bahwa skripsi Lia akan digunakan untuk cara menangani anak-anak yang terjebak di zona perang.

Dari kisah perjuangan Cornelia, kita bisa memetik sebuah pelajaran bahwa seberat apa pun penghalang yang dihadapi tetapi jika keinginan kita lebih kuat, pasti kita akan memetik hasil yang memuaskan. Selamat ya Cornelia Agatha atas kelulusannya, semoga ilmu yang telah diterima bisa menjadi hal yang bermanfaat bagi orang lain!..

Sisi Lain : Miss Kontroversial, Ini 4 Hal Positif Selebgram Karin ‘Awkarin’ Novilda

Siapa yang tak mengenal sosok selebgram Karin Novilda atau yang akrab dipanggil dengan nama Awkarain? Yah, semenjak kemunculannya di dunia sosial media, Awkarin seketika menarik perhatian publik terhadap dirinya. Beberapa kisah sensasional dirinya pun sempat mewarnai pemberitaan media. Terkait gaya berpacarannya yang dianggap terlalu vulgar, serta gaya hidup Awkarin yang dirasa hedon.

Tak pelak, jika ratusan komentar pedas kerap mendarat dalam kolom komentar akun Instagram resmi miliknya. Pun begitu, Karin juga merupakan manusia dan wanita biasa yang memiliki impian dan juga cita-cita. Tak melulu soal hal buruk, namun Karin juga memiliki sisi positif yang jarang disorot oleh publik loh. Nah, ini nih yang harus kalian tahu atau bahkan bisa dipelajari juga loh, Simak yah!

1. Berhati kuat dan sabar menerima komentar pedas haters

Menjadi sorotan publik serta media dengan apa yang dilakukannya, Karin termasuk sebagai pribadi yang sabar loh. Yah, setiap kali dirinya memposting gaya hidupnya, tak sedikit para netizen yang memberikan komentar buruk serta bernada nyinyir kepada mantan kekasih Gaga Muhammad ini. Walau sempat jengah, kini Karin lebih bersabar dan cuek dalam menghadapi hujatan netizen. Baginya, selama ia tak merugikan siapapun, maka ia bebas untuk menjadi dirinya sendiri.

2. Menjadi selebgram muda dengan penghasilan tertinggi

Berkat kepiawaiannya dalam berbisnis, Karin pun pernah disebut sebagai selebgram dengan penghasilan tertinggi oleh sebuah media. Yah memang bukan hal mengejutkan lagi jika melihat gaya hidup Karin yang sangat mewah dan tidak murah. Tak hanya memiliki berbagai bisnis, namun Karin juga membuka endorse pada Instagramnya dengan bayaran senilai jutaan loh! Memiliki jiwa anak muda banget, tak heran jika Karin juga menjadi sosok inspirasional bagi kawula muda jaman now.

3. Memiliki prestasi dan dinilai sebagai anak pintar

“Tatoan tapi ga pakai narkoba” merupakan jargon Karin yang juga menjadi sebait lirik dalam lagunya bersama Young Lex. Yah, Karin selalu merasa bahwa gaya hidup yang ia jalani adalah gaya hidup remaja pada umumnya, selama itu tidak melakukan hal-hal terlarang. Bahkan, di balik penampilannya yang ‘bad girl’, Karin merupakan seorang wanita cerdas serta berprestasi loh.

Di tahun 2013, sebuah media memberitakan prestasi yang telah diraih oleh Karin. Yap, Karin merupakan lulusan terbaik tingkat SMP di Riau dengan nilai ujian akhir sebesar 37.9! Dan kini, wanita yang memiliki tato pada tubuhnya itu juga mengambil studinya di kampus bergengsi Ibukota, Binus University.

4. Sosok yang baik dan membuka lahan pekerjaan bagi para sahabat

Karin merupakan sahabat yang solid serta loyal kepada teman-teman di sekitarnya. Dan kesuksesannya juga tak bisa lepas dari bantuan para sahabat yang senantiasa berada di sampingnya. Sehingga, semakin sukses Karin, semakin besar juga ia menciptakan lapangan pekerjaan bagi para sahabat yang membantu dirinya di segala hal. Tak heran, jika hingga kini, ratusan sahabat Karin terlihat setia menemani serta membantu selebgram hits ini.

Dari kisah Awkarin, kita bisa belajar, bahwa sesuatu yang nampaknya buruk belum tentu tidak memiliki sisi baik loh. Jadi ada baiknya jika kita membiasakan diri untuk melihat sesuatu tidak dari sebelah mata saja. Nah, untuk Karin, sukses selalu ya!..

Sempat Dicibir Netizen Julid, Ini 7 Fakta Suami Kimberly Ryder

Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang baru saja digelar masih hangat dibicarakan publik. Pernikahan keduanya memang membuat banyak orang penasaran lantaran digelar tertutup. Selain itu, pernikahan dengan konsep sederhana mulai dari penampilan kedua mempelai hingga suasana pernikahan juga menarik perhatian publik.

Sayangnya, ada saja yang mengomentari hal negatif dari kedua pasangan ini. Ada netizen yang mengatakan bahwa wajah suami Kimberly Ryder itu terlihat tua. Banyak pula yang mendukung dan kisah kasih keduanya. Sebenarnya, apa sih yang membuat Kimberly mencintai seorang Edward? Yuk simak fakta dibalik sosok suami Kimberly Ryder ini!

1. Sudah saling mengenal sejak lama

Sebelum menikah, Kimberly dan Edward diketahui berpacaran sekitar satu tahun. Kendati baru berpacaran selama satu tahun, keduanya sudah sejak lama mengenal. Mereka mulai kenal sejak tahun 2013 di mana keduanya terlibat dalam satu film berjudul Air Terjun Pengantin Phuket. Nggak heran kalau keduanya langsung mantap menikah karena keduanya sudah punya waktu yang cukup lama untuk mengenal satu sama lain.

2. Orang yang percaya pada pasangan

Saat tengah memadu kasih, Kimberly dan Edward harus merasakan asam manisnya hubungan jarak jauh atau LDR. Kim, begitu Kimberly kerap disapa, harus meneruskan studinya di London sedangkan Edward bekerja di Indonesia.

Bagi Edward, kunci agar keduanya tetap harmonis walau jarang bertemu adalah koneksi batin, melakukan sesuatu yang sebaik dan setulus mungkin. Rasa tulus dan keyakinan pada pasangan juga merupakan hal yang penting dan selalu diyakini Edward agar ia dan Kim bisa langgeng.

3. Punya banyak bakat

Edward merupakan seorang aktor layar lebar yang telah membintangi sejumlah judul film. Tentu bakat aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Tapi ternyata, bukan cuma berbakat dalam akting, anak dari Teresa Bleszinsky ini juga pintar bermain alat musik dan jago menciptakan lagu.

Selain itu, dengan proporsi tubuh yang ia miliki, Edward juga pernah menjadi model. Salah satunya saat di Jakarta Fashion Week 2016 lalu.

4. Tipe cowok yang romantis abis

Melalui bakatnya menciptakan lagu, Edward pernah menciptakan beberapa lagu dan puisi yang khusus diperuntukkan Kimberly. Selain itu, setiap mengunggah fotonya bersama Kimberly, Edward selalu membubuhkan kata-kata indah nan romantis di caption. Duh, so sweet!

5. Menghargai keinginan Kimberly

Sebelum menikah, Kim ingin menyelesaikan kuliahnya di London terlebih dahulu. Selain itu, ia juga ingin menikah saat berumur 25 tahun. Walau harus menunggu, Edward tak keberatan untuk mewujudkan keinginan wanita pujaannya itu.

Tak lama setelah Kimberly lulus kuliah dan baru memasuki umur ke-25 di tahun 2018 ini, Edward meminang Kimberly. Bukan saja mencintai sosok Kimberly, Edward juga paham dan menghargai keinginannya.

6. Kimberly jatuh cinta karena ini

Tentunya banyak hal di diri Edward yang membuat Kimberly akhirnya memilih lelaki berambut gondrong itu untuk menjadi suaminya. Salah satunya adalah talenta yang dimiliki Edward bisa membuat Kimberly cemburu.

Bukan cemburu dalam arti iri yang negatif, Kimberly justru memiliki kekaguman pada sosok Edward. Edward memang seseorang yang berbakat, di mana Kimberly ia adalah seniman yang serba bisa.

7. Sosok yang dewasa

Umur tak selalu menentukan kedewasaan seseorang, tapi tidak bagi Edward. Kimberly dan Edward punya selisih umur yang lumayan besar yaitu Edward yang lebih tua 8 tahun dari Kimberly. Di umurnya yang telah matang ini, Edward punya pemikiran yang lebih dewasa dari Kimberly.

Bagi Kimberly, Edward adalah orang yang bijaksana. Di balik sosok Edward yang kadang terlihat pendiam, Kimberly justru banyak belajar dari Edward.

Nah, terbukti kan banyak hal yang bisa menjadikan Edward sosok yang dicintai Kimberly. Tak peduli bagaimana orang lain menilai sang suami, Kimberly tetaplah mencintai Edward. Siapa sih yang nggak pingin punya pacar yang suami-able banget kayak Edward begini?..

Kabar Gembira! Caca Tengker, Adik Nagita Slavina Melahirkan Bayi Perempuan

Siapa sih yang tak berbahagia saat berhasil melalui proses melahirkan yang tak mudah? Yah, perasaan gembira tengah dirasakan oleh keluarga Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Pasalnya, sang adik, yakni Caca Tengker telah berhasil melahirkan seorang bayi perempuan cantik nan mungil.

Kemarin 29/8/2018, Caca berhasil melampaui proses yang membuatnya merasa utuh sebagai seorang wanita. Hal ini sendiri diketahui dari akun gosip @tante_rempong yang merepost postingan Rio Tengker yang merupakan kakak kandung Caca. Dalam postingan tersebut, terlihat Rio tengah melakukan video call bersama dengan keponakannya yang baru lahir ke dunia ini.

 

Bayi tersebut nampak cantik dan juga sehat. Tak ada postingan perihal lahirnya bayi mungil bernama Ansara ini pada akun resmi Barry dan Caca. Hal ini nampaknya dikarenakan keduanya sangat berbahagia dengan momen yang sudah dinanti-nantikan oleh pasangan yang menikah pada April 2017 silam. Pasalnya, untuk memiliki momongan sendiri, Caca dan Barry telah melakukan berbagai cara yang harus ditempuh. Dan keputusan keduanya pun berakhir pada pemilihan proses bayi tabung.

Semenjak dipostingnya berita ini, ratusan komentar dari netizen pun berdatangan di kolom komentar akun gosip @tante_rempong. Pujian terkait wajah Ansara yang mungil dan juga cantik pun tak henti-hentinya diucapkan oleh netizen. Bahkan tak sedikit pula yang merasa adanya kemiripan antara Ansara dan Rafathar, anak raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

” Bayinya mungil dan cantik banget ”

” Mirip sama Rafathar ya, kayak bule”

” Bentuk bibirnya mirip Rafathar banget!”, ucap beberapa netizen.

Waaahh, jadi ikut happy yah dengan kebahagiaan Caca atas kelahiran anak pertamanya yang bernama Ansara. Kita doakan saja agar kedua ibu dan anak ini sehat selalu yah! Congrats Caca dan Barry!!

 

 

 ..

Genggam Tangan Pria Misterius Dengan Hashtag #Halal, Kartika Putri Resmi Menikah?

Kartika Putri, wanita cantik yang mengawali karirnya sebagai seorang model ini sempat mengejutkan berbagai pihak. Kerap tampil seksi dan terbuka, Kartika lantas memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Tak hanya itu, bahkan ia juga tak lagi sering terlihat di layar kaca pada acara-acara yang sudah membesarkan namanya.

Hari demi hari pun ia lalui dengan berbagai hal positif yang membuatnya semakin berserah diri dan tawakal kepada Sang Khalik. Melakukan perubahan besar dalam hidup, layaknya wanita biasa, Kartika juga kerap berharap mendapatkan jodoh yang baik dan juga soleh. Tak heran jika para netizen pun berbondong-bondong turut mendoakan Kartika dalam perihal pencarian jodoh.

Tak berselang lama sejak keputusannya berhijab, wanita beralis tebal ini juga semakin rajin mengunjungi Rumah Allah di Mekkah dan Madinah. Tentu bukan tanpa alasan, selain mendapatkan ketenangan hati serta melakukan ibadah Kartika tak lupa memanjatkan doa agar segera dipertemukan jodoh terbaik bagi dirinya.

Dan benar saja, usaha tak pernah mengkhianati hasil. Berkat kesungguhannya dalam berusaha dan berdoa, baru-baru ini Kartika kembali mengejutkan awak media serta publik. Pasalnya, beberapa saat lalu ia mengunggah sebuah foto yang tak biasa pada akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, terlihat wanita cantik ini hanya memasang foto sepasang tangan yang saling menggenggam.

Diyakini, kedua tangan tersebut adalah tangan Kartika Putri dengan seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya. Tak hanya itu, ia juga tak lupa membubuhkan hashtag bertuliskan tulisan Arab yang jika dibaca memiliki arti ‘halal.’ Sontak, para netizen pun menganggap sang idola sudah menemukan tambatan hatinya dan telah menikah.

Berbagai doa serta ucapan selamat pun datang menghujani kolom komentar Instagram Kartika Putri. Berbagai pihak juga meyakini bahwa Kartika sudah melangsungkan pernikahannya di Mekkah saat dirinya melakukan ibadah Umrah. Walau begitu, tak sedikit juga dari mereka yang merasa penasaran bukan kepalang dengan sosok pria misterius yang  hanya terlihat bagian tangannya saja. Hingga berita ini diturunkan pun, Kartika Putri masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Well, walau masih menjadi teka-teki, untuk saat ini kita doakan saja semoga berita pernikahan Kartika Putri benar adanya. Dan semoga pasangan ini diberikan kemudahan serta segera mengumumkan berita bahagia mereka kepada media dan publik. Ditunggu yah Kartika berita baiknya!..

Tujuh Tahun Bertahan, Yeslin Wang Gugat Cerai Delon Thamrin

Kehidupan selebriti memang kerap menjadi hal yang menarik perhatian publik. Perceraian selebriti pun tak luput dari perhatian banyak orang. Seperti yang terjadi pada keluarga Delon Thamrin dan istrinya, Yeslin Wang.

Menikah pada 20 Mei 2011 silam, rumah tangga keduanya harus putus di tengah jalan. Tujuh tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mereka bersama, namun ternyata pilihan untuk bercerai sudah mantap dilakukan Yeslin.

Ia melayangkan gugatan cerai pada 8 Agustus lalu dan telah melakukan sidang perdana pada 27 Agustus di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ketidakhadiran Delon pada sidang pertama, menyebabkan sidang ditunda dan akan dilaksanakan pada 3 September mendatang. Delon masih ingin bersama dengan istri yang amat ia cintai dan kasihi itu.

Tapi, Yeslin merasa bahwa keduanya sudah tak ada kecocokan dalam cara berpikir. Masalah anak maupun KDRT bukanlah hal yang menyebabkan Yeslin bersikeras menggugat cerai suaminya. Yeslin merasa sudah ada keributan dari tahun pertama mereka menikah. Sebenarnya, Yeslin telah berusaha mempertahankan pernikahannya selama 7 tahun dengan harapan adanya perubahan. Tetapi, ia merasa belum ada perubahan seperti yang ia harapkan dari diri Delon.

Masalahnya dengan Delon juga disebut-sebut sebagai penyebab Yeslin mengidap penyakit hipertiroid. Penyakit ini diakibatkan stres yang telah ada selama bertahun-tahun dialami oleh Yeslin. Dilansir dari berbagai sumber, stres yang dialami Yeslin berasal dari ketidakcocokan antara dirinya dan Delon.

Yeslin memang telah didiagnosa memiliki penyakit hipertiroid sejak tahun 2017 silam. Hipertiroid disebabkan oleh terlalu aktifnya kelenjar tiroid yang diproduksi oleh hormon seseorang. Hal ini dapat menyebabkan metabolisme meningkat pada tubuh.

Well, apapun keputusan Yeslin dan Delon semoga itu merupakan jalan yang terbaik untuk rumah tangga mereka ya. Mari kita doakan agar keduanya bisa meraih kebahagiaan yang mereka harapkan...

Beberkan Masalah Telinganya, Olla Ramlan Panen Pujian. Warganet: Salut!

Olla Ramlan dikenal sebagai salah satu artis yang juga menyandang status sebagai ibu dengan penampilan stylish dan keren. Nggak heran kalau istri dari Aufar Hutapea ini bukan hanya menjadi wanita idaman bagi pria tapi juga idola untuk banyak wanita lain di luar sana.

Tetapi, di balik penampilan yang selalu menarik hati itu, Olla punya sesuatu masalah yang mungkin tak banyak orang yang tahu. Masalah tersebut ada pada salah satu telinga Olla yang tak berfungsi dengan baik. Telinga kanan Olla tak bisa mendengar sejak beberapa tahun lalu.

Hal ini ia ungkapkan melalui sebuah unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut tampak sebuah alat bantu dengar terpasang di telinga kanan Olla. Menambahkan keterangan dalam caption, Olla mengalami masalah pendengaran setelah cedera saat latihan bela diri.

Sebelumnya, Olla sempat membeberkan masalah ini melalui sebuah talk show di televisi beberapa waktu lalu. Saat itu, ia mengatakan bahwa masalah telinganya tersebut ada setelah terkena tendangan saat latihan bela diri. Efek tersebut tidak langsung terasa saat itu juga tetapi setelah beberapa tahun tiba-tiba telinga kanan Olla tak bisa mendengar.

Pengakuan Olla ini mendapatkan respon positif dari para pengikutnya di Instagram. Mengetahui idolanya terbuka perihal masalahnya ini, warganet membanjiri pujian dan dukungan kolom komentar Olla di unggahan tersebut.

@anitasadewo89 : Hebat mbak ! Sdh cantik ramah juga terbuka Apa Ada nya .. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

@rachma_zalfa : Selalu cantikk Ahmad Sahronidan nggk mengurangi ke cantik kan mami @ollaramlanaufar

@siskapurnamasari6602 : Sempurna itu hanya milik allah, Baru tau kk olla..tapi tetap cuantik Ahmad Sahroni😃😃

@haifayf : Salut sama mami olla yg tdk menyembunyikan kekurangan diri. Krn segala kesempurnaan hanya milik Alloh SWT. Barakallahu fiikum.

Mengingat pekerjaan Olla sebagai aktris, penyanyi dan juga presenter, tak membuat kekurangan ini menjadi beban bagi Olla. Olla menuliskan bahwa sampai saat ini pun semuanya baik-baik saja walau salah satu telinganya harus menggunakan alat bantu dengar. Justru, Olla tampak percaya diri dan menjadikan sebuah kekurangan itu menjadi kekuatan.

Olla tak menutup-nutupi alat bantu dengar yang berada di telinga kanannya. Ia selalu memadupadankan stylenya agar tetap terlihat kece. Percaya diri menjadi kunci agar sebuah kekurangan bisa kita terima dan dijadikan kekuatan. Jadi, mari menjadi orang yang percaya diri seperti Olla yuk!..

Ooops! Ternyata ini Rahasia di Balik Kecantikan Ayu Ting Ting, Harus Dicoba!

Nama Ayu Ting  Ting tetiba saja melejit saat ia menyanyikan lagu dengan judul Alamat Palsu. Seakan membawa wajah dangdut dengan berbeda, Ayu dikenal sebagai pedangdut modern yang gayanya sangat kekinian. Tak heran jika lantas Ayu pun menjadi idola dengan follower Instagram yang jumlahnya tak main-main.

Menjadi ikon penyanyi dangdut modern, membuat segala kehidupan ibu anak satu ini menjadi pusat perhatian. Mulai dari karir, harta, kisah cinta, hingga penampilan Ayu pun tak luput dari perhatian netizen. Tak bisa dipungkiri, semakin kesini, pelantun lagu Sambalado itu pun juga terlihat semakin cantik dan fresh. Lantas, apa yang membuat Ayu semakin terlihat cantik?

Melakukan wawancara bersama sebuah sumber media, Ayu mengakui bahwa sebagai artis, dirinya tidak melakukan perawatan yang ribet dan mahal. Ayu bahkan sempat melakukan perawatan natural yakni dengan mengenakan masker secara rutin dan juga rajin mencuci mukanya.

Tapi kini, seiring berjalannya waktu dan tren, Ayu mencoba berbagai perawatan kecantikan berupa laser dan juga botox. Hal ini ia lakukan untuk membuat wajahnya semakin kencang dan awet muda. Wanita kelahiran 1992 ini meyakinkan bahwa ia tidak pernah melakukan filler yang kini masih menjadi tren kecantikan di kalangan artis.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya bukan merupakan sosok yang suka ribet terhadap penampilan. Sehingga bagi Ayu, Botox dan laser saja hanya ia lakukan dalam jangka waktu yang sangat jarang. Fokus Ayu dalam penampilan sendiri adalah untuk menghilangkan kerutan di wajah terutama flek hitam. Sering terpapar sinar matahari saat manggung, memang diakui Ayu dapat membuat wajah putihnya itu lebih mudah terlihat ber-flek.

Nah, bagi kalian nih yang ingin memiliki wajah kencang ala Ayu Ting Ting, bisa loh mencoba perawatan kecantikan yang sama. Namun jangan lupa yah, untuk melakukan konsultasi dengan ahlinya. Pasalnya setiap kulit memiliki kecocokannya sendiri dengan berbagai perawatan Ahmad Sahroni

Foto Undangan Tersebar, Kezia Warouw Akan Menikah Awal September

1 September 2017 lalu, Kezia Warouw telah menggelar pertunangan bersama kekasihnya, Christian Rantepadang di Manado. Setelah pertunangan, segala persiapan menuju hari pernikahan tentunya telah dipersiapkan oleh mereka berdua. Kini, Kezia dan Christian tengah menghitung hari menanti pernikahan mereka.

Kabar pernikahan Kezia tersebar setelah sebuah foto undangan beredar di media sosial. Tampak sederhana dengan latar belakang berwarna putih, di dalam undangan tersebut tercantumkan nama Christian dan Kezia. Tulisan warna emas menambah kesan elegan dalam undangan tersebut.

Pernikahan Puteri Indonesia 2016 ini akan dilangsungkan pada minggu depan, tepatnya Minggu (2/9). Kota Manado, Sulawesi Utara dipilih keduanya untuk menggelar hari spesial mereka kelak.

Sebelum tersebarnya undangan pernikahan mereka, Kezia sempat mengunggah pas foto bersama calon suaminya. Dalam foto berlatar belakang warna kuning tersebut, Christian tampak gagah dengan pakaian dinasnya. Sedangkan di sampingnya, Kezia tersenyum manis.

Saat menjalin hubungan, Kezia dan Christian harus bersabar menahan rindu karena keduanya menjalin hubungan jarak jauh. Kezia yang bekerja di Jakarta harus berjauhan dari tunangannya yang bekerja sebagai polisi di Manado.

Keduanya harus mengorbankan waktu dan tenaga saat melakukan persiapan dan banyak hal yang perlu dikomunikasikan untuk pernikahan mereka. Tetapi, hal itu tak membuat keduanya mengeluh karena mereka telah berkomitmen.

Kesabaran menanti hal baik memang selalu membuahkan hasil yang baik pula. Setelah berjuang menjalani LDR, sebentar lagi keduanya akan sah menjadi suami istri dan bisa bersama terus nih. Semoga persiapannya lancar sampai hari H ya!..

Tak Terima Gaya Agnez Mo Dinyinyirin Netizen, Sosok Ini Angkat Bicara

Dunia sosial media semakin berkembang luas seiring berjalannya waktu. Dan kini, siapapun seakan bisa memantau serta mengikuti perkembangan kehidupan para selebriti tanah air maupun internasional. Namun sayang, bagai pisau bermata dua, sosial media justru kerap membawa hal-hal yang bersifat kurang baik. Seperti halnya komentar para netizen yang berujung pada rasa kekesalan sejumlah pihak.

Dan kali ini, diva sekaliber Agnez Mo lah yang menjadi sasarannya. Tak hanya masalah percintaan dan karirnya, namun fashion wanita yang berhasil go Internasional ini pun tak luput dari komentar negatif warganet. Kisah ini bermula kala Agnez menjadi salah 1 bintang tamu pembukaan malam puncak pada acara megah HUT SCTV yang ke 73. Kala itu, wanita kelahiran 1986 ini mengenakan busana yang dirancang oleh stylish langganan para seleb ternama, Caren Delano.

Penampilan Agnez malam itu dinilai sangat memukau sekaligus berhasil mempesona penonton terutama para undangan acara. Namun sayang, beberapa netizen justru merasa kostum sang Diva sangat kontras dengan karakter Agnez yang sesungguhnya. Bahkan, perpaduan warna serta pemilihan sepatu mantan dari Wijaya Saputra ini turut menjadi sorotan publik.

Merasa jengah dengan komentar negatif para warganet, Caren selaku sahabat serta fashion stylish Agnez Mo pun angkat bicara. Dilansir dari akun gosip @makrumpita, Caren mengungkapkan isi hatinya melalui akun Instagram resmi miliknya. Pada Instastory miliknya, Caren memberikan penjelasan atas keputusannya dalam pemilihan kostum serta aksesoris yang dikenakan oleh Agnez Mo.

“Saya pilih warna merah dan putih untuk @agnezmo di pembukaan Malam Puncak HUT SCTV 28 kemarin idenya bertepatan di bulan yang sama dengan Hari Kemerdekaan dan Asian Games.

Konsep design ini adalah Kolaborasi saya dan Fashion Designer @yosepsinudarsono yang dimana ide pertamanya celana yang di pakai Agnez seharusnya dilapisi bahan material plastik,” curhat Caren dalam Instagramnya.

Caren juga menambahkan bahwa pemilihan kostum Agnez disesuaikan dengan budaya Indonesia yang tertutup dan juga sopan. Sehingga, Caren tak bisa memberikan busana terbuka maupun terlalu vulgar bagi sang Diva.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi lanjut dari Caren maupun Agnez Mo. Well, semoga dengan adanya curhatan dari Caren, membuat netizen lebih berhati-hati dalam berkomentar ya. Fashion merupakan selera masing-masing yang tak bisa dipaksakan juga kan, setuju dong!

 ..

Hadiri Acara Keluarga, Millen Cyrus Tampil Berbeda. Warganet: Kamu Ganteng Di Sini, Mas

Sebagai kerabat dari Azriel Hermansyah, tak heran jika wajah Millen Cyrus terlihat di salah satu unggahan di akun Instagram anak sambung Ashanty tersebut. Seperti yang baru-baru ini terjadi, Azriel mengunggah sebuah tulisan singkat “Bro’s” sebagai caption.

Dalam foto tersebut, terlihat Azriel berfoto bersama ketiga saudara lelakinya di sebuah acara keluarga. Salah satu orang yang berjejer bersama Azriel dengan mengenakan batik adalah pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudero itu.

Rambutnya yang kini panjang dibiarkan tergerai dan disibak ke belakang telinga. Tanpa rok yang biasa ia kenakan, Millen tampak gagah memadukan atasan batik dengan celana jeans abu-abu dan sepatu putih. Keempatnya tampak kompak tersenyum ke arah kamera.

Unggahan adik dari Aurel Hermansyah itu pun tak pelak mengundang banyak komentar warganet. Tak sedikit yang mengatakan Millen tampak ganteng jika berpenampilan seperti itu. Tak heran, saat itu Millen memang terlihat tanpa makeup yang biasa ia ulaskan di wajahnya.

Bukan hanya foto yang diunggah Azriel yang mengundang perhatian publik, tapi juga komentar yang ditinggalkan Millen yaitu HAPUSSSS dengan emot menangis. Tapi tampaknya komentar tersebut telah dihapus dari unggahan Azriel. Tampaknya ia tak begitu percaya diri dengan penampilannya yang terlihat berbeda tersebut. Seperti video yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, Millen terlihat tersenyum malu kemudian lari menghindari kamera.

Millen memang kerap menghebohkan publik dengan penampilannya. Terlahir tulen sebagai seorang lelaki, Millen memilih untuk berpenampilan layaknya perempuan kebanyakan. Ia sering berpakaian feminin dan merias wajah dengan makeup yang menonjolkan wajah cantiknya.

Penampilan Millen membuat Ashanty, sebagai tantenya, sedih bukan main. Tak pelak amarah dan rasa sedih pun beberapa kali ia sampaikan melalui curhatan di media sosial. Bahkan, keduanya beberapa kali saling sindir di media sosial...