April 16, 2024

Berita Selebritis – Tanggal 5 Maret kemarin adalah hari bahagia bagi pesinetron cantik, Dahlia Poland. Bertambah satu tahun usia gadis cantik yang baru-baru ini dinikahi oleh kekasih hatinya, Fandy Christian. Dahlia diliputi kebahagiaan meski tak ada perayaan mewah untuk memperingati usianya yang menginjak 19 tahun tersebut.

Tidak ada perayaan pada hari jadi pengantin baru ini dikarenakan Dahlia masih disibukkan syuting sinetron stripping Siapa Suruh Datang Jakarta dengan sang suami kesayangan. Fandy pun juga menjelaskan bahwa hari itu mereka bahkan harus syuting sampai subuh di puncak. Namun, Dahlia sama sekali tidak mengeluh.

Ucapan Fandy untuk Istri Tercinta
Ucapan Fandy untuk Istri Tercinta (via Instagram)

“Ultah di lokasi bareng kru sinetron. Bahkan foto juga belum ada, soalnya kita lagi syuting bareng kemarin dari Puncak juga udah subuh,” jelas Fandy. Diakui Fandy, meski Dahlia masih muda, namun ia menilai istrinya tersebut punya pemikiran yang matang dan tidak seperti anak kecil. Dalam satu foto yang diunggahnya, Fandy pun menulis doa untuk ulang tahun istri tersayangnya tersebut.

“Happy Bdaayy my lovely wife. Wishing all the greatest and blessing! I LOVE YOU so” tulis Fandy sebagai ungkapan cintanya. Selain itu, Fandy ternyata juga punya cita-cita lain terhadap istrinya itu. “Semoga Dahlia sehat selalu, menjadi istri yang luar biasa lahir dan batin. Cepet dapat Christian Jr., Amin,” harap Fandy. Ada satu lagi sahabat Dahlia yang menyiapkan kejutan untuknya.

Kejutan Michelle untuk Dahlia Poland
Kejutan Michelle untuk Dahlia Poland (via Instagram)

Adalah Michelle Joan yang mau repot-repot menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Dahlia, meski Dahlia sedang syuting di puncak. Michelle sengaja tidak menghubungi Dahlia selama seharian untuk membuat kejutannya semakin terasa. “Happy birthday kesayanganku. Maaf ya ngerjain seharian enggak ngucapin. Semoga seneng dengan surprisenya. Love you,” ketik Michelle pada judul foto yang diunggahnya.

Dahlia pun memposting foto dengan sahabatnya itu dan menuliskan bahwa kejutannya berhasil membuatnya tertawa sambil menangis. “Love you sister!! Orang yg berhasil bikin gue nangis sambil ketawa.” ungkap Dahlia Poland untuk sahabatnya, Michelle Joan. Wah, semoga keinginan Fandy cepat terwujud, ya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *