January 4, 2024

3. Kerap Dapatkan Surprise Romantis Dari Fandy

Tak hanya lewat foto saja keromantisan Fandy dan Dahlia terlihat. Ternyata pasangan yang menikah pada akhir bulan November 2015 lalu ini juga kerap memberikan kejutan manis bagi pasangannya. Salah satunya kejutan romantis yang diberikan oleh Fandy di hari valentine kemarin.

Tak hanya menyiapkan ruangan dengan dekorasi berwarna pink, Fandy juga memberikan setangkai bunga mawar dan dua buah balon warna pink. Kejutan tersebut diberikan Fandy di hari valentine pertama dirinya merayakan hari kasih sayang dengan sang istri. Sementara itu, Dahlia terlihat bahagia dan membagi kebahagiaan tersebut di akun instagramnya.

4. Fandy Ucap ‘Janji’ Sebelum Ayah Dahlia Poland Meninggal

Setelah berbahagia menempuh hidup baru, rumah tangga Dahlia dan Fandy tertimpa musibah. James Russel Poland, ayah dari Dahlia Poland meninggal dunia dan meninggalkan anak dan istri yang dicintainya. Kepergiaan sang ayah membuat Dahlia sempat terpuruk dan kehilangan. Beruntung ada sosok Fandy yang tetap menguatkan Dahlia dan keluarga besar.

Ternyata salah satu alasan yang membuat Dahlia makin cinta terhadap Fandy karena janji yang diucapkan Fandy sebelum meninggal. “I’ll always love and make ur daughter happy ever after, no worries #24Nov15“. Begitulah janji yang kembali Fandy ukir dalam akun instagramnya yang hingga kini masih ia pegang.

Baca Juga: Lagi-Lagi, Kemesraan Dahlia Poland dan Fandy Christian Bikin Sirik

Well, wanita mana sih yang tak bahagia menjadi sosok pendamping dari Fandy? Hal tersebut pun menjadi keberuntungan dari Dahlia. Tetap langgeng ya Fandy dan Dahlia Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *