April 24, 2024

dahlia-fandy

2. Dahlia Poland Menganga Gara-gara Tato Fandy

Guna merebut perhatian pasangan atau memberi kesan tersendiri kepada orang yang kita incar, banyak orang rela berkorban segala cara bukan? Ya, pun begitu pula dengan aktor dan model, Fandy Christian Halomoan. Seperti yang kita tahu, bintang film THIS IS CINTA itu merajah beberapa bagian tubuhnya dengan seni tato. Dan ukiran tinta tersebut terbukti dapat membuat kekasihnya klepek-klepek.

Dahlia Poland Menganga Gara-gara Tato Fandy
Dahlia Poland Menganga Gara-gara Tato Fandy (c) Instagram

Alasan Dahlia sendiri ialah karena ia mengidolakan Jamie Campbell Bower yang badannya juga dipenuhi tato. Dan dengan melihat tato di badan kekasihnya terus terang Dahlia sempat menganga dibuatnya. Di samping itu, Fandy pun juga mengukir nama Dahlia dan dirinya dalam satu kata. Untuk mewujudkan keinginannya ini Fandy membuat tatonya dengan seni Ambigram. Di mana Ambigram sendiri adalah seni tato dengan makna simetris ketika dilihat dari arah berlawanan.
Tak mau main-main, Fandy membuat tatonya dengan persiapan yang cukup matang. Maksud dan tujuan dari tato ini sendiri adalah menyatukan dirinya dan sang kekasih karena mereka adalah satu. “We are one,” terang Fandy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *