March 28, 2024
Perubahan Cynthiara Alona Berhijab

Perubahan Cynthiara Alona Berhijab

Harus diakui, Indonesia juga tak kalah punya banyak model seksi aduhai. Mereka tak segan-segan berpose terbuka dan menantang dengan pakaian super mini yang nyaris tak menutup apapun. Sebut saja Amel Alvi, juga Baby Margaretha. Namun, penasaran nggak sih apakah ada artis seksi yang tersentuh dengan syahdunya semangat Ramadan yang penuh rahmat?

Ternyata, ada satu model cantik dan seksi yang memutuskan untuk hijrah dan mengubah imejnya dari seksi menjadi syar’i. Cynthiara Alona, mantan model seksi ini bahkan memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab sebelum Ramadan datang. Meski belum syar’i dengan hijab super panjang, namun ini bisa jadi awal yang indah buat mantan model ini. Yuk, lihat perubahan cantik Cynthiara Alona.

1. Dikenal Sebagai Model Majalah Dewasa

Cynthiara Alona, model majalah dewasa
Cynthiara Alona, model majalah dewasa (via Image Source)

Cynthiara Alona mengawali karirnya dengan menjadi seorang model dan pemain film sejak usia 17 tahun. Bukan hanya model biasa, Cynthiara merupakan salah satu model seksi tanah air yang berpose berani di beberapa majalah dewasa. Meski sering dihujat dicibir lantaran pose seksinya tersebut, Cynthiara Alona tetap cuek dan meneruskan profesinya sebagai model berani majalah khusus pria dewasa.

2. Wajahnya Berubah dari Waktu ke Waktu

Perubahan Wajah Cynthiara Alona
Perubahan Wajah Cynthiara Alona (via Instagram)

Selain berprofesi sebagai model, Cynthiara juga membintangi beberapa film layar lebar. Sama seperti Dewi Persik, Cynthiara juga laris manis dipakai dalam film bergenre horor dewasa. Misalnya saja Setan Budeg, Paku Kuntilanak, juga Hantu Binal Jembatan Semanggi di mana menuntut penampilan seksi dari seorang Cynthiara Alona. Setelah beberapa tahun malang melintang di dunia hiburan, ada yang berbeda dari penampilan Cynthiara. Wajahnya dinilai berubah, tidak sama dengan wajah-wajah Alona sebelumnya. Wah, kenapa bisa berubah, ya.

3. Sempat Pamer Pacar Bulenya

Cynthiara Alona dan calon suaminya, Ivan
Cynthiara Alona dan calon suaminya, Ivan (via Instagram)

Beberapa waktu yang lalu, Cynthiara terlihat memamerkan kekasih bulenya. Bule bernama Ivan itu diakuinya sebagai calon suaminya. Kemesraan mereka sangat terlihat dalam banyak foto berdua yang keduanya unggah di akun Instagram masing-masing. Kabarnya, sang kekasih bule Ivan bahkan rela dikhitan agar bisa menikahi si seksi Cynthiara Alona. Cynthiara juga sudah terlihat fitting baju pengantinnya dengan salah satu designer pakaian tradisional kenamaan tanah air, Ayok Dwipancara.

4. Ternyata Ahmad Sahroni Gagal Menikah

Persiapan Pernikahan Cynthiara Alona
Persiapan Pernikahan Cynthiara Alona (via Instagram)

Pernikahan Cynthiara Alona dijadwalkan tanggal 2 Mei 2016 lalu. Akad nikah pun akan dilaksanakan di Perancis, negara asal calon suaminya tersebut. Cynthiara diketahui terbang ke Perancis pada tanggal 1 Mei, namun hanya dua hari berada di negera romantis tersebut, Cynthiara sudah terlihat kembali ke tanah air. Anehnya, tak ada satu pun foto pernikahan. Seseorang pun bertanya mengenai hal tersebut, dan Cynthia menjawab seadanya tanpa menjelaskan permasalahan lengkapnya.

5. Hikmah Patah Hati

Cantiknya Cynthiara Alona dengan hijab
Cantiknya Cynthiara Alona dengan hijab

Satu bulan berlalu pun, Cynthiara masih enggan menjelaskan perihal pernikahannya dengan calon suami bule tampannya itu. Padahal, Ivan bahkan rela dikhitan dan menurut kabar yang beredar, Ivan juga sudah menjadi mualaf. Kini Cynthiara terlihat beraktifitas seperti biasa. Namun, ada yang berbeda. Kali ini perubahan indah terlihat dalam diri Cynthiara Alona. Kini Cynthiara berpenampilan anggun dengan hijab yang menutup auratnya. Wah, mungkin ini hikmah dari patah hati, ya.

Well, setiap orang berhak memperbaiki diri tak pedulu seburuk apapun masa lalunya. Cynthiara Alona seakan menjelaskan pada kita semua bahwa cantik tak harus terbuka. Kira-kira siapa lagi nih ya yang akan menyusul jejak Cynthiara Alona?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *