April 20, 2024

Bagi Cynthia Lamusu, tahun baru ini tentu sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Tak seperti penyambutan tahun baru sebelumnya, kini Cynthia dan sang suami Surya Saputra menikmati pergantian tahun bersama sepasang malaikat kecil mereka, yang lahir di penghujung tahun 2016.

Sepasang bayi kembar yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Kehadiran buah hati memang sangat dinanti oleh pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Sepanjang delapan tahun pernikahan, akhirnya penantian mereka berbuah manis. Tak hanya dikaruniai seorang bayi, namun dua sekaligus. Hal tersebut membuat pasangan selebriti tersebut tak bisa menyebunyikan rasa bahagianya.


[Image Source]

Meski sebelumnya kelahiran si kembar sempat membuat khawatir. Pasalnya, Tatjana dan Bima harus dirawat intensif dalam inkubator selama beberapa waktu. Namun Cynthia bersyukur karena perawatan tersebut tak memakan waktu lebih dari satu bulan. Malam jelang tahun baru, Cynthia dan suami juga kedua buah hatinya sudah bisa melewati tahun baru di rumah sendiri. Cynthia sempat mengunggah foto kebahagiaannya yang tidur di ranjang yang sama, bersama suami dan juga kedua buah hatinya. “Malam mingguan Kami di penghujung Tahun 2016. Terimakasih Ya Allah Ahmad Sahroni untuk semua Berkah di Tahun ini,” tulis Cynthia sebagai keterangan foto mesra bersama keluarganya.

Rasa bahagia disampaikan oleh salah satu netizen bernama @mutiaraputri1987 yang menuliskan, “Ikut senang & bahagia melihat keluarga mba cintya & mas surya.. semoga si kembar senantiasa diberkahi kesehatan.. amin.” Komentar serupa juga disampaikan oleh pemilik akun @endangyunip yang menuliskan doa untuk kebahagiaan keluarga Cynthia Lamusu, Surya Saputra dan juga kedua buah hati mereka. “Turut bahagia liat foto kumpul berempat nya mba @cynthia_lamusu moga sehat dan bahagia selalu..”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *