January 10, 2024

Sinetron Anak Jalanan memang melahirkan banyak sekali bintang muda. Mereka bukan hanya pandai dalam berakting tapi juga memiliki paras sempurna yang dikagumi oleh banyak kalangan. Salah satunya adalah Cut Ratu Meyriska yang berperan sebagai Adriana.

Baru-baru ini, gadis cantik yang biasa disapa dengan nama Chika ini tengah menjalani umroh. Biasa menggerai rambutnya, kali ini pun Cut Meyriska tampil cantik dengan berhijab. Lalu seperti apa sih penampilan dari Cut Ratu Meyriska ketika menjalani ibadah umroh? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Tak sendiri, Cut Meyriska jalani ibadah umroh bareng ibunda tercintanya, Cut Suhartina. Dua wanita cantik ini pun menjalani umroh sejak 3 minggu yang lalu.

Umroh Bareng Ibundanya
Umroh Bareng Ibundanya

2. Bukan hanya foto bareng dengan sang bunda, Cut Meyriska juga sempat mengunjungi pilot ganteng dan mengajak foto bareng. Cut Meyriska terlihat sangat ramah bukan?

Cut Meyriska di atas Pesawat
Cut Meyriska di atas Pesawat

3. Sampai di tanah suci, Cut Meyriska terlihat makin memesona saat foto di depan kabah. Ia mengenakan baju muslim cantik dengan warna putih yang suci.

Cantiknya Cut Meyriska di Depan Kabah
Cantiknya Cut Meyriska di Depan Kabah

4. Bukan hanya berfoto di depan kabah, Cut Ratu Meyriska juga berfoto cantik di depan Masjid Quba’a (Madina) dengan mengenakan baju serba hitam dan kerudung berwarna kuning.

Kunjungi Masjid Nabawi dengan wajah Merona
Kunjungi Masjid Madina dengan wajah Merona

5. Sebelum berkunjung ke Masjid Madina, ternyata Cut Meyriska juga berkunjung ke Masjidil Haram. Saat berkunjung ke Masjid satu ini, Cut Meyriska berdoa agar ia bisa terus bersyukur atas nikmat yang ia terima.

Cantiknya Cut Meyrika dengan Balutan Hijab
Cantiknya Cut Meyrika dengan Balutan Hijab

6. Bukan hanya berfoto cantik dengan latar bangunan tanah suci, Cut Meyriska juga tampil memesona dengan gaya anggunnya. Terlihat, gadis 23 tahun ini sangat centil di depan kamera.

Tetap Centil di depan kamera
Tetap Centil di depan kamera

7. Ke Tanah Suci, kurang lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Majidil Nabawi. Dengan menggunakan baju dan jilbab warna pink, Cut Ratu Meyriska terlihat sangat memesona. Setuju kan?

Anggunnya Cut Meyriska
Anggunnya Cut Meyriska

8. Bukan hanya di depan masjid, wanita cantik ini pun juga masuk ke dalam masjid dan berfoto bersama dengan ukuran cantik di Masjid Nabawi.

Masuk di Majid Nabawi
Masuk di Majid Nabawi

9. Bersama dengan ibundanya, Cut Meyriskan pun juga mengunjungi tempat Nabi Muhammad dan Siti Aisyah biasa meminum teh dan makan kurma.

Pergi ke tempat Nabi Muhammad Minum Teh
Pergi ke tempat Nabi Muhammad Minum Teh

10. Makin cantik dan bikin adem, ternyata banyak sekali yang mendoakan Cut Meyriska untuk berjilbab seperti kedatangannya ke tanah suci.

Didoakan Cepat Berjilbab
Didoakan Cepat Berjilbab

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai penampilan dari Cut Meyriska ketika berada di Tanah suci. Terlihat cantik memesona dan bikin adem bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *