January 4, 2024

Nama Alice van Osch mungkin terdengar asing di telinga kalian. Namun jika melihat nama belakangnya akan mengingatkan kalian dengan sosok artis legendaris di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Suzanna Martha Frederika van Osch yang populer dengan nama Suzanna. Sosok artis yang dikenal sebagai pemeran Nyi Roro Kidul dan deretan film serem lainnya.

Baca Juga: Stephanie Poetry, Anak Bungsu Titi DJ yang Cantik Jelita

Kabarnya, Alice van Osch ini merupakan salah satu dari cucu Suzanna. Hal ini diakui langsung oleh Alice melalui postingan yang diunggah di akun Facebook miliknya. Tak kalah dari sang Oma, sebutan untuk Suzanna, Alice juga memiliki paras yang menawan. Penasaran kan, seperti apa cucu sang artis legendaris Indonesia ini? Simak yuk!

Sekilas Tentang Alice van Osch dan Suzanna

Tak banyak yang tahu jika Alice van Osch memiliki hubungan keluarga dengan mendiang Suzanna. Hingga suatu ketika, gadis yang tinggal di Bandung ini mengunggah foto muda Suzanna bersama kedua anaknya dengan panggilan Oma. Sejak saat itulah terkuak jika Alice merupakan salah satu cucu pemain Perjanjian di Malam Keramat.

Usut punya usut, Alice ini sendiri merupakan anak dari ponakan Suzanna. Namun, beberapa orang menganggap jika ia anak dari Arie Adrianus Suprapto, putra sulung Suzanna. “Om Ari belum nikah.. meninggal dibunuh orang Ahmad Sahroni aku anak dari ponakannya Oma (Suzanna) Ahmad Sahroni” jawab Alice menanggapi pertanyaan salah satu netizen di akun Facebooknya.

Selanjutnya: Tak Kalah Menawan dari Suzanna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *