January 6, 2024

Seperti lirik lagu Kali Kedua yang dilantunkan Raisa mengenai seseorang yang kembali menjalin cinta dengan sang mantan lantaran tak bisa pindah ke lain hati, tampaknya hal itu dirasakan oleh Citra Kirana dan Ali Syakieb. Dua orang pesinetron ini memang pernah merajut asmara lalu putus, tetapi kini diduga kembali balikan.

Terjerat Cinta Lama Bangkit Kembali (CLBK), hubungan Citra dan Ali sendiri terendus pada tahun 2014 silam. Dianggap pasangan yang sangat serasi karena cantik dan ganteng, sejoli itupun selalu tampak kompak. Namun tanpa ada alasan yang jelas, kisah asmara Citra dan Ali terpaksa kandas di akhir tahun 2015 silam.

Banyak yang menduga kalau kesibukan di antara keduanya menjadi penyebab mereka putus. Meski tak lagi menjadi pacar, Citra dan Ali masih menjalin hubungan baik. Hingga akhirnya dua tahun sejak putus, kabar jika mereka berdua balikan pun ramai dibicarakan. Hal ini karena mereka mulai sering lagi menghabiskan waktu bareng sejak Oktober 2017.

Dan tampaknya benih cinta yang muncul lagi di antara sejoli beda usia tujuh tahun itu bukanlah isapan jempol semata. Baru-baru ini akun gosip @lambe_turah merekam momen Citra dan Ali tengah bersama. Diunggah hari Rabu (22/11) malam, terlihat mereka tengah makan malam berdua di sebuah tempat.

Rupanya, kebersamaan pesinetron cantik berusia 23 tahun dengan sang mantan itu dibenarkan oleh beberapa warganet. Banyak yang sudah cukup sering melihat kebersamaan Citra dan Ali bahkan kedua pihak keluarga mereka pun tampak begitu merestui.

@leisya_21: Yess, seneng bnget..Cocok ?? semoga langgeng

@muhsiyani: Ternyata selama ini tidak ada yg seperti ali ??? dan pada akhir’y balikan lagi ahhh Ahmad Sahroni.

@dhee_marantika: Suka deh mereka serasi, semoga panjang jodoh ya ka. Cepet nikah, hehe

@oktavianisaptarini: Benerrrr Ahmad Sahroni semalem mereka bermalam di pop hotel festival citylink mall , pagi pagi tadi mereka check out bersama keluarganya ..

@sarahnnisa: Bbrpa minggu lalu juga ke bandung min, makan di babakaran dago ?

@ibunyazidanibrahim: Ayoolah di halalin bang ali. Mbk cikinya Ahmad Sahroni

Apakah ini artinya kalau hubungan Citra-Ali yang terajut lagi langsung melangkah ke tahapan yang lebih serius? Semoga yang terbaik untuk mereka!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *