January 10, 2024
Cita Citata via liputan6

Cita Citata via liputan6

Cita Citata via liputan6
Cita Citata via liputan6

Cita Citata rupaya diam-diam sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Kini, malam minggunya terasa lebih indah lantaran dia sudah mempunyai kekasih baru. Dia pun sempat memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih melalui akun Instagram miliknya.

Kebahagiaan itu diekspresikan Cita Citata melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram miliknya, Sabtu (8/8). Dalam foto itu, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu tidak sendirian, dia rupanya sedang berselfie dengan seorang pria berbaju hitam.

Cita Citata bergelayut manja di pundak pria tersebut. Wajahnya menunjukkan dirinya yang tampak bahagia sekali. Saat mengunggah foto tersebut Cita Citata tengah berada di Klapa Beach Club, Bali.‎ “Satnite be happy,” tulis Cita Citata.

Sayangnya, wajah pria yang digandeng mesra Cita Citata tersebut tak terlihat jelas. Dalam foto, wajah pria itu sengaja dipotong dan dibuat blur untuk menyembunyikan identitasnya. Sepertinya Cita Citata masih merahasiakan pacar barunya tersebut.

Foto-foto ini sendiri tentu saja membuat netizen bertanya-tanya tentang siapa pria yang kini tengah dekat dengan Cita Citata. Bahkan di tengahh rasa penasaran, ada pula netizen yang curiga kalau pria misterius itu hanya teman biasa atau pacar sewaan untuk memancing sensasi. “Cie Cita Citata kasih tahu ke publik dong pacar barunya,” kata salah satu netizen.

Ini bukanlah foto pertama Cita Citata yang memberi kesan bahwa dirinya sudah mempunyai seorang kekasih. Beberapa hari sebelumnya, mantan istri Ijonk itu juga sempat mengunggah foto tangannya yang tengah menggengam erat tangan seorang pria. Cita Citata juga tidak menuliskan apa-apa dan hanya memasang emoticon bahagia di postingan fotonya.

Yang jelas sosok pria dalam foto tersebut bukan Ivan Gunawan. Cita Citata memang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan. Mereka pun sering mengunggah foto mesra hingga akhirnya terungkap fakta kalau Cita Citata sudah memiliki suami yang tak lagi serumah, namun belum resmi cerai. Cita Citata resmi bercerai dari suaminya Ijonk pada 10 Maret 2015 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *