Merasa Dibohongi (c) liputan6

Berita kurang baik datang dari pedangdut yang mempopulerkan tembang Keong Racun, Cinta Penelope. Lama tak terdengar kabarnya usai gelaran pernikahan super megah bak cerita dalam dongeng yang dilaksanakan pada 6 Juni 2014 lalu.

Baca Juga: Ina Thomas, Istri Cantik Jeremy Thomas Yang Dipolisikan Sosialita

Kini tiba-tiba Penelope hadir dengan kabar yang kurang sedap, beberapa waktu lalu wanita bertato ini mengaku mendaftarkan gugatan cerai dengan sang suami, Donny Hermawan, ke Pengadilan Agama. Tak hanya itu, bahkan Penelope tak kuasa menahan air mata kala menuturkan informasinya. Lalu seperti apa sih kisahnya?

1. Merasa Dibohongi

Tak ada namanya orang hidup tanpa masalah, baik dalam hal sekecil apapun. Begitu pula yang dialami oleh biduk rumah tangga Penelope dan Donny. Kenangan keduanya kala menjelma bak putri dan pangeran di pelaminan masih terpatri dalam ingatan. Ya, ternyata janji suci Cinta Penelope dan Donny Hermawan yang pernah mereka nyatakan dalam momen sakral pada Juni tahun lalu tak bisa diselamatkan.

Merasa Dibohongi (c) liputan6
Merasa Dibohongi (c) liputan6

Sangat disayangkan lantaran usia pernikahan keduanya yang baru seumur jagung harus kandas ditengah jalan karena adanya suatu masalah. Wanita kelahiran tahun 1984 itu mengaku masalah tersebut timbul selang dua bulan setelah pernikahan. Pedangdut bernama asli Princess Cinta Penelope ini juga mengatakan bahwa ia merasa dibohongi oleh sang suami, malahan dari awal Penelope sudah akan menggugat Donny, namun urung lantaran suaminya itu berjanji takkan mengulangi lagi.

2. Diduga Ada Pihak Ketiga

Rupanya selain kebohongan yang ditimbulkan oleh sang suami, faktor pemicu perceraian lainnya adalah pertengkaran. Ditengarai bahwa pertengkaran tersebut memang berkaitan erat dengan kebohongan yang terjadi. Ketika dirinya (Penelope) di berondong berbagai pertanyaan seputar perpisahannya, pedangdut bertubuh sintal ini tak kuasa menahan tangis di sela-sela sesi pemberian penjelasan, ia pun bahkan sesenggukan.

Diduga Ada Pihak Ketiga (c) viva
Diduga Ada Pihak Ketiga (c) viva

Tak hanya itu ketika dikonfirmasi apakah benar jika ada pihak ketiga dalam prahara rumah tangga keduanya? Lantas dengan terang-terangan Penelope langsung menampik isu tersebut, namun ia juga terkesan bungkam. Penelope mengatakan bahwa hal tersebut adalah aib keluarga yang tak perlu diumbar, Penelope juga menambahkan bahwa ia tak ingin menuding siapa yang bersalah disini (dalam rumah tangga) dan ia pun mengakui bahwa ia juga punya salah pada sang suami.