April 25, 2024

Kesuksesan Putri Marino dalam film POSESIF atas perannya sebagai Lala memang menjadi sebuah lompatan besar dalam kariernya. Dalam penampilan debutnya itu, perempuan cantik berusia 24 tahun ini berhasil memboyong Piala Citra sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2017.

Akting Putri yang memukau bersama lawan mainnya, Adipati Dolken, membuat banyak orang mengira kalau mereka berdua terjerat cinta betulan. Namun bagi kamu yang berharap Putri dan Adipati berpacaran, sepertinya harus siap-siap patah hati. Karena sebuah foto memperlihatkan kedekatan Putri dengan aktor tampan lainnya.

Adalah Chicco Jerikho yang justru masuk sebagai dugaan kekasih Putri. Rumor ini berhembus saat aktor berusia 33 tahun itu menghabiskan waktu di sebuah pesta di hotel mewah dengan Putri. Gosip ini muncul saat akun Instagram @bornfashioned menulis, ‘Bersama pasangan tahun ini’ yang membuat banyak warganet menduga jika Chicco dan Putri menjalin hubungan spesial.

Menguatkan kalau dirinya dan Putri ada dalam pesta itu, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini juga memposting foto yang hampir sama. Munculnya sosok Putri tentu membuat banyak orang penasaran. Apakah Putri yang kini tengah dekat dengan Chicco? Karena terakhir kali, Chicco justru diduga kuat berpacaran dengan selebritis cantik Mikha Tambayong.

Hal ini akhirnya memicu banyak komentar dari warganet. Bahkan tak sedikit yang kecewa lantaran Putri memilih Chicco, bukannya Adipati.

@annisafazilaashari: ih kok deket juga sm chiko ??? ga setujuuuu

@nndnas: PADAHAL NGESHIPNYA SAMA DODOT HHHH

@anggrainiaayu: Gilaaak, deketnya sm siapa jadiannya sama siapaa. Hahaha semoga dapet yg terbaik ya dot. We love you @adipati @putrimarino

@finasugita: OMG ko jd nyesek bgt yaaah dot @adipati ga ikhlas aja gtu marinomuwh dgnnya???

@rachelaswift: Sini dot @adipati biar ngga potek lo sama gue aja ?

@delynda.mawarni: OMG !!! ?? hati ini terpotek potek !!!

@baby_sa_09: Hhmmmm putri marino Ahmad Sahroni kurang dewasa sepertinya buat bang chicho

@ycsumarno: Lah kirain sama adipati die

Kalau kamu gimana? Lebih suka Chicco dengan Mikha atau Putri dengan Adipati?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *