April 20, 2024

Chelsea Islan

Beberapa waktu lalu, Chelsea Islan mendapatkan kesempatan untuk berkarier di kancah Asia. Gadis cantik yang masih berusia 21 tahun ini dipercaya untuk bermain dalam serial drama di Jepang. Kabar bahagia tersebut membuatnya banyak bersyukur lantaran dapat mendapat pengalaman baru.

Masih hangat pembicaraan serial drama barunya, Chelsea mendapatkan sorotan lantaran mendapatkan penghargaan di ajang Festival Film Bandung 2016. Si cantik ini mendapatkan piala kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji lewat filmnya yang berjudul Rudy Habibie. Belum satu bulan, Chelsea kembali membuat penggemarnya bangga.

Chelsea di Paris Fashion Week
Chelsea di Paris Fashion Week

Yap, artis cantik ini diundang untuk hadir dalam sebuah acara pagelaran busana bergengsi di dunia. Ialah Paris Fashion Week yang dihadiri banyak artis-artis terkenal di jagad dunia. Kabar bahagia tersebut bermula dari postingan Chelsea di akun instagramnya. Kekasih cantik Chicco Jericho ini mengunggah foto sebuket bunga dengan sepucuk surat ucapan. Dalam surat tersebut berisikan ucapan terima kasih lantaran Chelsea telah tiba di Paris.

Dear Chelsea Welcome to Paris! We are very glad to have you at our show.Enjoy your stay and warmregards, The VIP Team,” berikut ucapan yang tertulis dalam surat ucapan tersebut. Dalam postingan tersebut, Chelsea juga menuliskan keterangan bahwa dirinya sangat senang dengan kesempatannya kali ini.  Ia tak menyangka mendapatkan kesempatan emas yang tak mudah didapatkan ini.

Chelsea dan Chanel
Chelsea dan Chanel

Suatu kehormatan bisa diundang untuk datang ke Paris Fashion Week, mewakili Chanel dari Indonesia. Thank you so much Chanel for inviting me. I am humbled, grateful and beyond happy to be here in Paris to represent Chanel from Indonesia. So excited! #ChanelxChelseaIslanxHarpersBazaar #ParisFashionWeek2016,” tulis pemain film Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar ini.

Yap, Chelsea masuk dalam daftar undangan Paris Fashion Week ini mewakili Chanel Indonesia. Prestasi membanggakan ini pun mendapatkan banyak komentar dari penggemarnya. Selain bangga, tak sedikit dari mereka yang merasa iri lantaran Chelsea dapat bertemu dengan artis serta model ternama seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner.

Baca Juga : Rahasia Sukses Chelsea Islan, Artis Muda dan Berbakat yang Layak Jadi Panutan

Wow, sukses terus Chelsea. Terus berkarya demi Indonesia ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *