January 8, 2024

Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari Celine Evangelista dan Stefan William. Pasangan artis yang tengah dimabuk cinta ini memberikan pernyataan yang membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, baru hitungan bulan berpacaran, Celine dan Stefan berencana akan menikah di waktu dekat. Kabar tersebut membuat banyak orang beranggapan bahwa Celine tengah berbadan dua.

Kasus pernikahan yang terkesan buru-buru ini bukan hanya dilakukan oleh Celine dan Stefan. Namun, para artis dan pasangannya berikut ini juga memutuskan menikah tak lama setelah berpacaran. Wah, siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. Aryani Fitriana yang kini Makin Cantik Berhijab

Artis cantik yang biasa disapa dengan nama Ryan ini dulunya memang sering gonta-ganti pasangan. Sebut saja Irwansyah, Dwi Andhika, Detri Warmanto hingga Dimas Shimada menjadi deretan mantan ganteng dari artis 28 tahun ini. Bahkan ia pun sempat menjalin hubungan yang cukup lama dengan aktor ganteng bernama Jerry Likumahwa. Sayang, hubungan mereka kandas setelah merencanakan pernikahan impian.

Aryani Fitriana
Aryani Fitriana

Putus dari Jerry, Ryan pun dengan cepat move-on dan temukan sosok pria yang sempurna. Ialah Donny Michael yang memacarinya sejak pertengahan tahun 2015 lalu. Satu bulan setelah berpacaran, Donny pun langsung melamar Ryan dan menggelar acara pertunangan pada bulan November. Keduanya pun memutuskan menikah pada bulan Januari 2016 lalu. Kini pun, Ryan tengah bahagia lantaran dikabarkan positif hamil.

2. Mama Muda yang Berani Menikah di Usia Dini

Jarang terekspos media, Natasha Rizky dulunya adalah artis muda yang cukup tertutup. Ia jarang sekali tampil mesra bersama dengan seorang pria atau pun kekasihnya. Namun, pada tahun 2013 lalu, artis yang kini berhijab ini mengejutkan publik dengan memutuskan menikah di usianya yang masih dini.

Natasha - Desta
Natasha – Desta

Dalam pernikahan yang digelar pada hari Minggu, 21 April 2013 ini, Natasha resmi dinikahi oleh Deddy Mahendra Desta yang usianya 16 tahun di atasnya. Sama halnya dengan Aryani dan Donny, Natasha Rizky tak perlu waktu lama untuk menikmati pacaran. Ia memutuskan menikah setelah beberapa bulan berpacaran dengan mantan kekasih Alyssa Soebandono tersebut.

3. Playboy yang Jatuh Cinta dengan Herfiza Novianti

Siapa lagi kalau bukan Ricky Harun. Sama halnya dengan Raffi Ahmad, ternyata Ricky adalah salah satu artis yang sering gonta-ganti pasangan. Di awal kariernya ia sempat menjalin hubungan Chelsea Olivia, namun hubungan mereka tak bertahan lama. Putus dari Chelsea, Ricky pun jatuh hati kepada Sheila Marcia. Lagi-lagi Ricky Harun putus dan kembali menjalin hubungan dengan Dinda Kanyadewi.

Herfiza dan Ricky Harun
Herfiza dan Ricky Harun

Terakhir, ia pun juga sempat terlibat cinta lokasi dengan Nina Zatulini yang juga berakhir dengan kata putus. Sering gonta-ganti pasangan, Ricky pun akhirnya melabuhkan hati kepada artis cantik Herfiza Novianti. Cukup dalam waktu 3 bulan pacaran, Ricky pun menikahi kekasihnya tersebut. Insaf jadi Playboy, kini Ricky menjadi sosok bapak rumah tangga yang setia. Bahkan banyak sekali yang bahagia melihat keharmonisan Ricky dan Herfiza.

4. Anak Lydia Kandou Sempat Membantah Pacaran dengan Suaminya Sekarang

Siapa lagi kalau bukan Nana Mirdad. Anak pertama dari pasangan artis Lydia Kandou dengan Jamal Mirdad ini memang pernah membantah menjalin hubungan dengan Andrew White. Bahkan ia mengaku bahwa hubungannya dengan Andrew hanya sebatas rekan kerja saja. Namun, tak lama setelah gosip tersebut tenggelam, Nana dan Andre telah resmi menikah pada tanggal 13 Mei 2006 lalu.

Nana Mirdad
Nana Mirdad

Bukan hanya soal bantahan yang diucapkan oleh Nana sebelumnya, pernikahan ini cukup heboh lantaran perbedaan agama. Yap, Nana adalah seorang kristen sedangkan Andre seorang Katolik. Tak hanya perbedaan agama saja, kabar bahwa Nana tengah berbadan dua juga mencuat di permukaan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Lydia Kandou.

5. Aktor Hits yang Nikahi Sahabat Kecilnya

Ialah Raffi Ahmad yang dikenal playboy dan sering membuat sakit hati banyak wanita. Raffi sendiri memutuskan untuk menikahi teman kecilnya sendiri yang juga menjadi rekan kerjanya di dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina atau lebih dikenal dengan nama Gigi. Pasangan satu ini sendiri memutuskan menikah tanpa proses pacaran yang lama pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mencuri perhatian banyak orang di Indonesia, pernikahan pasangan ini disebut-sebut sebagai pernikahan termahal artis di Indonesia. Bukan hanya gelar akad nikah, mereka juga menggelar resepsi pernikahan di 3 kota besar yang itu Jakarta, Bali dan Bandung. Dua tahun menikah, belakangan ini kabar miring hingga di keluarga kecil mereka. Raffi dikabarkan telah berselingkuh dengan seorang penyanyi dangdut, Ayu Tingting.

Baca Juga : Mesra Banget, Ini Dia 6 Pasangan Artis Muda yang Baru Jadian. Awas Baper!

Well, itulah artis yang ternyata juga memutuskan menikah tak lama setelah pacaran. Lalu kapan pernikahan Stefan dan Celine akan digelar ya? Kita tunggu saja kabar baiknya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *