January 8, 2024

Berita Artis – Masih ingat dengan film Bangku Kosong yang paling populer di tahun 2006 lalu? Yap, film horor satu ini menampilkan artis cantik bernama Celin Evangelista. Dalam film tersebut ia sukses menarik perhatian dengan aktingnya sebagai tokoh antagonis.

Semenjak saat itu, nama Celin melekat dengan karakter tokoh antagonis. Namun, namanya tiba-tiba meredup dan kembali muncul sebagai seorang janda yang super seksi. Nah loh, penasaran kan dengan kehidupan artis cantik satu ini? Yuk intip transformasi dari Celin Evengelista ini!

1. Memulai Karier Sejak 12 tahun

Memulai Karier Sejak 12 tahun
Memulai Karier Sejak 12 tahun [image source]
Celine Evangelista adalah artis cantik yang memulai karier sejak tahun 2004 lalu. Kala itu, wanita kelahiran tahun 1993 tersebut masih berusia 12 tahun. Namun siapa sangka, debut sebagai pemain dalam sinetron Inikah Rasanya cukup menarik perhatian. Selain Inikah Rasanya, Celine pun kerap menjadi model busana remaja di kala itu.

2. Terkenal Dengan Peran Jahat di Sinetron

Terkenal Dengan Peran Jahat di Sinetron
Terkenal Dengan Peran Jahat di Sinetron [image source]
Sukses membintangi sinetron Inikah Rasanya, Celine kembali ditawari untuk bermain dalam sinetron Aku Hamil, Pengantin Remaja, Love dan banyak yang lainnya. Sebagian besar akting yang dilakoni oleh wanita keturunan Italia ini sebagai pemeran tokoh antagonis. Yap, akting marah dan juga berbuat kejam diniai sangat memuaskan hingga tawaran sinetron bahkan film pun datang menghampirinya.

3. Jadi Pemenang Pemilihan Model Kawanku 2007

Jadi Pemenang Pemilihan Model Kawanku 2007
Jadi Pemenang Pemilihan Model Kawanku 2007 [image source]
Selain menjadi pemain sinetron dan film, ternyata Celine juga berbakat dalam dunia modelling. Ia terlihat sempurna saat berlenggak-lenggok di atas catwalk. Tak heran jika ia memenangkan pemilihan Model kawanku di tahun 2007 lalu. Selain itu, ternyata Celine juga pernah tampil di majalah Popular. Ia terlihat seksi dan cantik memukau di depan kamera. Seperti beberapa foto di atas.

4. Putuskan Nikah Muda di Usia 18 Tahun

Putuskan Nikah Muda di Usia 18 Tahun
Putuskan Nikah Muda di Usia 18 Tahun [image source]
Selain berkarier, ternyata masa muda Celine juga kerap dekat dengan beberapa pria. Bahkan ia juga pernah menjalin hubungan asmara dengan sesama artis seperti Baim Wong dan Delon. Namun, Celine akhirnya melabuhkan hatinya kepada Dearly Dave Sompie atau lebih dikenal dengan Dirly Idol. Keduanya memutuskan menikah muda pada tahun 2011 dimana Celine masih berusia 18 tahun.

5. Putuskan Cerai Dari ‘Mantan’ Agnes Monica

Putuskan Cerai Dari 'Mantan' Agnes Monica
Putuskan Cerai Dari ‘Mantan’ Agnes Monica [via instagram]
Pada awalnya, dua pasangan artis ini memang hidup bahagia hingga menghilang beberapa waktu di dunia hiburan. Kehidupan mereka makin sempurna saat kedua anaknya terlahir dengan sehat. Tapi, siapa sangka jika pernikahan dini yang dijalani oleh Celine tak membuatnya bahagia. Ia memutuskan bercerai dengan mantan kekasih Agnes Monica ini pada tahun 2013 lalu. Sementara hak asuh kedua anaknya pun jatuh kepada dirinya.

6. Jadi Janda Seksi Beranak Dua Dan Pengusaha Muda

Jadi Janda Seksi Beranak Dua Dan Pengusaha Muda
Jadi Janda Seksi Beranak Dua Dan Pengusaha Muda [via instagram]
Menjadi janda bukanlah menjadi masalah bagi wanita yang memiliki tubuh seksi ini. Ia terlihat bahagia merawat Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Tak hanya buktikan menjadi ibu yang baik untuk kedua anaknya. Celine juga sukses menjadi pengusaha muda dengan berbisnis villa di Bali dan membuka klinik sulam alis. Dari situlah janda seksi ini mendapatkan penghasilan selain tampil seksi di majalah Popular.

7. Kembali Main Sinetron Bareng Mantan Suami

Kembali Main Sinetron Bareng Mantan Suami
Kembali Main Sinetron Bareng Mantan Suami [via instagram]
Meski memiliki dua anak dan disibukkan dengan bisnisnya, ternyata Celine tak pernah menghilang dari dunia hiburan. Memang benar jika tak ada film yang bintangi pasca melahirkan. Namun, ia masih aktif bermain sinetron dan juga sebagai model. Belakangan ini ia juga sedang sibuk syuting judul sinetron yaitu ART dimana dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan mantan suaminya. Nah loh.

Itulah kehidupan kini Celine yang telah menjadi janda dua anak. Selain aktif di dunia hiburan, Celine juga masih terjun dalam bisnis untuk dapat memperoleh keuntungan. Wow, manusia memang tak ada puasnya dala hidup ini. Bagaimana pendapatmu tentang artis satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *