January 10, 2024

Penantian aktris cantik Tistha Nurma untuk bisa bersanding di pelaminan bersama sang tunangan, Afif Kalla, akhirnya terwujud sudah. Tepat hari Sabtu (9/12) ini, perempuan berusia 22 tahun itu akhirnya resmi dipersunting Afif lewat adat Palembang yang begitu syahdu.

Kepastian jika sejoli yang melangsungkan prosesi lamaran resmi pada 29 Oktober 2017 kemarin itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam video yang diposting, terlihat jika Tistha mengenakan busana adat Palembang berwarna merah marun lengkap dengan mahkota warna emas. Berjalan menuju pelaminan, paras Tistha sangatlah luar biasa cantik dan mempesona.

Memperlihatkan senyuman yang begitu lebar, baik Tistha dan Afif tampak terlihat bahagia di hari pernikahan yang dilangsungkan di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta itu. Pernikahan ini juga berarti Afif mengikuti jejak sang mantan, Laudya Cynthia Bella yang telah lebih dulu dipersunting duda sekaligus pengusaha tampan asal Malaysia, Engku Emran. Bella dan Emran sudah menikah pada 8 September 2017 atau tiga bulan lebih dulu dan kini telah hidup bahagia.

Hanya saja meskipun Tistha sangat mempesona dan pernikahannya begitu sakral serta mewah, masih ada saja warganet yang melayangkan cibiran.

@iimah09: Cwenya katanya artis tp g terkenal Ahmad Sahroni Klo cwonya iya terkenal Ahmad Sahroniterkenal mantanya bella dn terkenal pilih2..bisa bngt si botak.milih yg muda..ttep ajj cakepan emran..

@bonaviaaff: owh yg cwok mantannya laudya cynthia bella.. kirain sapa.. gk pnting bgt sih

@enengnyaabang: Jauuuuhh lah kalo sama emraan Ahmad Sahroni.. jangan dibandingin dong.. Gantengan babang Emran, mukanya cute, senyumnya manis, Sholeh.

@junita_ar: Akhirnya botak nikah juga,,silauuu man

@benitanitnit: Cantikk bgt❤️

@restyarabella: Nah ini wedding yg keren pake adat indonesia byk pejabat datang mewah cuyyy.. byk yg ngebandingin manten tista ama bella yaa tista kmn2 kaleee tista pake adat indo dan make up nya jg bagus !

@yana_hernita: Cantik banget istrinya

Sekedar informasi, Bella sendiri memang sempat menjalin hubungan dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu. Mereka bahkan sudah dikabarkan menggelar pertunangan di awal Januari yang malah pupus begitu saja. Tak lama usai asmara mereka putus, Afif terlebih dulu diketahui menggandeng Tistha sebagai pacarnya yang membuat banyak orang geram. Anyway, selamat untuk Tistha dan Afif!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *