January 10, 2024
Tainah Holanda, kekasih Sean Ibrahim, anak Ayu Azhari

Tainah Holanda, kekasih Sean Ibrahim, anak Ayu Azhari

Ayu Azhari merupakan salah satu artis tanah air yang kecantikannya sudah melegenda. Ayu merupakan kakak tertua dari Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang juga nggak kalah cantik. Gen bagus dari keluarga Azhari memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tidak ada satu pun keturunan Azhari yang nggak cantik atau nggak ganteng.

Sean Azad Ibrahim merupakan anak pertama dari pernikahan ke dua Ayu Azhari dengan Teemu Ibrahim. Sean kini sudah tumbuh menjadi lelaki yang tampan dan seksi dengan tato yang menghiasi hampir seluruh tubuhnya. Seperti yang lainnya, Sean yang tahun ini genap berusia 21 tahun juga sedang meledak-meledaknya jatuh cinta. Ternyata kekasih dari Sean ini merupakan seorang model yang cantiknya kebangetan. Nggak percaya? Yuk, lihat foto-fotonya.

1. Model Asal Brazil yang Cantiknya Kebangetan

Tainah Holanda, pacar Sean Ibrahim
Tainah Holanda, pacar Sean Ibrahim

Kekasih dari Sean Azad Ibrahim ini merupakan gadis cantik asal Brazil yang bernama Tainah Holanda. Si cantik Tainah ini rupanya sudah menjadi model sejak dirinya masih remaja. Tak hanya model ecek-ecek, bisa terlihat dari foto-foto yang diunggah dalam akun Instagramnya, Tainah sudah bisa dibilang sebagai model profesional. Kecantikan Tainah yang luar biasa juga sering diabadikan fotografer-fotografer profesional.

2. Punya Style yang Oke Binggo

Tainah Holanda punya style yang oke
Tainah Holanda punya style yang oke

Sebagai wanita yang berprofesi sebagai model, rasanya sudah merupakan keharusan untuk mempunyai style fashion yang oke. Tainah merupakan model yang juga mengamini hal ini. Namun, Tainah juga bukan seorang model yang selalu tampil full make up, kok. Dengan wajah polosnya, dan gaya berpakaian yang santai, Tainah tetap terlihat super trendi. Ya gimana, dasarnya saja sudah cantik jelita. Jadi, mau pakai baju apa tetap terlihat sangat memikat. Setuju, kan?

3. Stay di Jakarta, Loh

Tainah Holanda saat berada di Padang
Tainah Holanda saat berada di Padang

Tainah Holanda merupakan model yang sedang tinggal di Indonesia, khususnya Jakarta. Di Jakarta ini lah ia bertemu dengan anak laki-laki ke dua dari Ayu Azhari, Sean Azad Ibrahim. Tainah ternyata salah satu model-model bule dalam brand tas Shopie Martin. Di dalam akun Instagramnya, Tainah juga mengunggah foto saat dirinya mengeksplore Indonesia. Bahkan Tainah menulis ‘terima kasih’ sebagai judul foto dirinya saat berpose di depan rumah adat Padang. Wah, orang luar saja cinta dengan daerah kita, ya.

4. Tak Malu Pamerkan Kemesraan

Kemesraan Tainah Holanda dan Sean Ibrahim
Kemesraan Tainah Holanda dan Sean Ibrahim

Melihat Sean yang tampan dan seksi, rasanya tak ada wanita yang bisa menolak pesonanya. Rupanya Tainah dan Sean sudah menjalin kisah kasih mereka sejak bulan April lalu. Berarti baru empat bulan pasangan Tainan dan Sean resmi jadi pacar. Wah, pantesan pasangan ini lagi mesra-mesranya. Tainah maupun Sean nggak malu pamerkan kemesraan mereka lewat akun masing-masing. Duh, pasangan cantik dan ganteng ini bener-bener bikin sirik.

5. Bikin Baper!


Nggak tanggung-tanggung, kemesraan antara Sean Ibrahim dan model cantik kekasihnya, Tainah Holanda ini tak cuma terlihat dari foto-foto mereka. Kemesraan pasangan kekasih baru ini juga terpampang nyata dari video yang diunggah Tainah di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, tampak Sean menghujani pipi mulus Tainah dengan banyak kecupan penuh cinta. Tainah pun memberi judul video tersebut dengan kata-kata “babe”. Hmmm, siapa coba yang nggak baper kalau lihat yang begini ini.

Nah, sudah lihat kan gimana cantik dan fashionablenya kekasih hati dari Sean Ibrahim, anak ke dua Ayu Azhari ini? Kalau melihat si cantik berpasangan dengan si ganteng sih bikin setuju-setuju saja dan ikut seneng. Bagaimana, kamu juga setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *