January 6, 2024

caca tengker dan tunangan

Satu lagi nih kabar bahagia yang datang dari keluarga Nagita Slavina. Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek tanggal 28 Januari 2017 kemarin adik Nagita Slavina, Marsha Tengker telah dilamar sang kekasih, Barry Tedja Tamin. Moment manis tersebut langsung tersebar saat itu juga berdasarkan beberapa postingan foto di Instagram yang diunggah oleh kerabat wanita yang akrab dipanggil Caca itu dan sang kekasih.

Tampaknya acara tersebut digelar secara tertutup dengan yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat Caca dan Barry. Jadi penasaran seperti apa acara lamaran dari adik ipar Raffi Ahmad ini?

Caca Tengker via Instagram

Saat ini sudah terlihat akun Instagram Caca juga mulai membagikan beberapa foto di acara lamarannya itu, kelihatan banget Caca bahagia dengan keberanian Barry untuk berkomitmen di hadapan seluruh keluarga mereka. Barry memakai kemeja batik berwarna coklat kekuning-kuningan diselingi warna hijau bermotif.

Barry dan Caca Tunangan via Instagram

Penampilan Caca kali ini terlihat cantik elegan mengenakan kebaya dengan nuansa hijau, sedangkan Gigi tampak mengenakan kebaya warna kuning yang serupa dengan sang mama. Tidak jauh beda dengan anak dan istrinya, Gideon Tengker sang ayah memilih mengenakan batik bernuansa kekuningan.

Kamu setuju kan kalau Caca cantik banget di acara lamarannya kemarin, serasi bersanding dengan kekasihnya. Nggak heran jika foto-foto Caca tersebut sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, tak sedikit yang berkomentar atau pun mengucapkan selamat kepada Caca. Sementara itu tampaknya belum ada pernyataan resmi dari pihak Caca Tengker mengenai kabar bahagianya ini. Tapi di balik kebahagiaan Caca itu tidak tampak sosok Raffi Ahmad, kemana ya? Ah mungkin sibuk kerja yaa.

Well, kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya dari Caca. Dan sekali lagi Congratulation Caca! Semoga dilancarkan ya sampai hari pernikahan nanti ya Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *