January 10, 2024

Setelah bercerai dengan aktor ganteng Ben Kasyafani, penampilan Marshanda diketahui langsung berubah drastis. Wanita yang semula berhijab ini tiba-tiba melepas jilbabnya dan sering terlihat mengenakan pakaian terbuka.

Perubahan yang dilakukan Marshanda membuat jumlah hatersnya bertambah. Nggak jarang pula ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini dihujat beramai-ramai oleh netizen akibat ulahnya yang nyeleneh.

Kemarin, Marshanda kembali menuai cibiran netter di instagram akibat mengunggah foto dirinya sedang mengenakan kebaya merah yang sempat menjadi kontroversi karena bagian bawahnya terlalu terbuka. Seperti nggak kapok dengan kejadian sebelumnya, Marshanda pun tampil dengan ekspresi yang begitu menantang.

Ada sekitar seribu lebih komentar yang hinggap di foto itu. Sebagian besar netizen mengomentari model bajunya yang kurang pantas, sebagian lagi menyayangkan penampilan Marshanda, tapi ada juga yang membela wanita berusia 27 tahun ini.

@listy141 “Dulu DIA Inget ya,,, klo dulu DIA berjilbab tertutup rapat

@widya1293 “Baju nya trlalu seronok

@nad.qaysaranasrudin “Kok kayak celana nya kang superman ya.., kasian adek 1 ini menanggalkan hijabnya

@candra_novie “Ini baju renang model kebaya ya klo cewe pke kebaya terliat anggun. Lha ini kyk cewe stress *eh emg stress ding. Ngerusak tatanan dan nilai dr kebaya aja lu cha.. dan lu pikir lu cakep gitu menggaya kyk gitu”

@qbundamarsya_bos “Chaca menghargai karya designernya, sebenarnya klu ngbuly chaca salah sasaran, mendingan kita ikut hargai jg karya designernya caca ini,hhhhhh

Wow, sangar juga ya penampilan Marshanda ini. Setiap orang memang punya hak untuk memilih gaya hidupnya masing-masing. Kalau memang Marshanda merasa lebih nyaman dengan dirinya yang sekarang, maka biarkan dia bertanggung jawab pada pilihannya, setuju?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *