January 6, 2024

Globalisasi dunia ternyata tak hanya membawa dampak positif untuk sektor perekonomian dan budaya. Tapi dengan banyaknya warga asing yang datang ke Indonesia, makin banyak kesempatan untuk warga lokal memiliki pasangan para bule. Dengan begitu akan banyak keturunan indo dengan wajah menarik! Lihat saja wajah artis indo seperti Cinta Laura Kiehl, Rianti Cartwright hingga Marcel dan Mischa Chandrawinata. Mereka dengan cepat dikenal di dunia hiburan karena wajah blasteran yang menarik.

Dan pernikahan dengan para bule inipun nyatanya juga diminati oleh para selebriti tanah air lho! Hasilnya para bintang inipun memiliki putra putri super imut dengan wajah indo yang menarik. Mereka pun sedikit banyak mulai menjadi sorotan kamera. Dan hasilnya popularitas mereka pun melesat dan makin dikenal. Penasaran dengan wajah super imut para bule cilik ini? Intip daftar berikut ini yuk!

1. Armand Fauzan Quinn

Armand Fauzan Quinn, nama ini tentu tak asing bagi kalian pecinta acara masak-memasak di salah satu stasiun televisi swasta. Karena memang bocah indo ini kerap di ajak sang ibu muncul di acara ‘A La Chef’ di Trans Tv. Yap! Dari namanya kalian bisa menebak jika Armand adalah putra dari koki cantik nan seksi Farah Quinn.

Armand Fauzan Quinn [via instagram]
Armand Fauzan Quinn [via instagram]
Wajah bule sang ayah memang menurun pada diri Armand. Dan di usianya yang baru 8 tahun, kegantengannya sudah mampu membuat netizen berdecak kagum. Meski beberapa kaliĀ Farah sempat geregetan dengan komentar para hater ini. MerekaĀ pernah menyebut wajah Armand seperti siluman kerbau Ti Pat Kay. Hello! Can’t you see this cute little boy?!

2. Manuela

Sosok cantik Sophia Muller, artis berdarah Jerman-Bugis ini memang belum menghilang dari dunia hiburan tanah air. Dengan wajah indo yang menarik wanita yang kini menjadi kekasih Ariel Noah itu memang masuk dalam deretan wanita cantik Indonesia. Dan kini menginjak usia 45 tahun, Sophia seolah menurunkan kecantikannya pada buah hatinya. Manuella Natasha Aziza Villareal yang lahir di tahun 2005 itu seolah jadi copy paste wajah cantik sophia.

manuella [via instagram]
manuella [via instagram]
Yap! Adik Eva Celia ini memang sukses menduplikat paras cantik sang ibu. Di usianya yang masih terbilang muda, Manuela dipastikan akan jadi primadona di masa mendatang. Lihat saja wajah cantik Manuela dan kalian akan mengerti mengapa hal itu bisa terjadi.

3. Arjuna Lucio Paredes

Si kecil berwajah bule bernama Arjuna Lucio Paredes, ini memiliki wajahĀ menggemaskan. Lahir pada 25 Februari 2011, Arjuna yang berusia 4 tahun ini sudah mulai memperlihatkan ketampanannya. Dalam akun instagram Shanty, Arjuna kerap berpose imut layaknya bocah kecil seusianya. Tapi wajah indo yang diwariskan dari sang ayah memang membuat Arjuna tampil makin imut. Follower pelantun tembang ‘Oh Kasih’ itupun tak henti mengagumi wajah cakep Arjuna.

Arjuna Lucio Paredes [via instagram]
Arjuna Lucio Paredes [via instagram]
“You’re so blessed! Arjuna memang bocah super lucu,” komentar salah satu netizen. Sedikit info, Arjuna merupakan putra pertama dari penyanyi Shanty yang menikah dengan pria asal Ekuador bernama Sebastian Paredes.

4. Eddy Maliq Maijer

Maudy Koesnaedi jadi sederet selebriti yang memilih menikah dengan pria bule. Maudy menikah dengan pria kebangsaan Belanda bernama Johannes Meijer di tahun 2002. Dan lima tahun berselang, bintang ‘Si Doel Anak Sekolahan’ ini dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Eddy Maliq Meijer di tahun 2007.

Eddy Maliq Maijer [via instagram]
Eddy Maliq Maijer [via instagram]
Memiliki ibu yang cantik dan ayah bermata biru, Eddy memiliki wajah indo yang menarik. Bahkan di usianya yang menginjak 8 tahun ini ia tumbuh sebagai anak yang makin aktif, pintar dan super imut lho!

5. Ayanna Rose Werner

Yap! Satu lagi putri super imut yang memiliki wajah indo menarik, yaitu Ayanna Rose Werner. Putri dari pasangan Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner memang terkenal imut dan menggemaskan. Bahkan di usianya yang baru menginjak 3 tahun Ayanna sudah mendapat sejumlah job sebagai model cilik di beberapa acara fashion show!

Ayanna Rose Werner [via instagram]
Ayanna Rose Werner [via instagram]
Di tahun 2014 saja, Ayanna pernah diminta sebagai model dan mendapat bayaran sebesarĀ Rp 500.000 untuk sekali tampil.Ā Cantiknya wajah indo dan imutnya gaya Ayanna memang membuat banyak orang gemes dengannya. Ayanna memang super imut kok!

6. Chloe Valentine Lynch

Anak dari melanie Ricardo dan Tyson James Lynch ini juga jadi bintang kecil yang sepertinya sudah siap untuk bersinar! Lahir di tahun 2012, Chloe yang kini baru berusia 3 tahun itu tak kalah cantik dari sang ibu. Memiliki wajah indo yang diwariskan dari sang ayah membuat Chloe memiliki warna rambut pirang dan mata biru yang tak biasa.

Chloe Valentine Lynch [via instagram]
Chloe Valentine Lynch [via instagram]
Nama indah yang disematkan pada gadis cantik ini jelas jadi pengharapan Melani dan Tyson untuk memiliki putri yang sehat dan cantik rupawan. Pengharapan inipun sepertinya tak sia-sia karena Chloe tumbuh makin imut dari hari ke hari.

7. Steven Lee Money

Aktris cantik Kinaryosih juga punya bule kecil yang super imut dan menggemaskan! Menikah dengan Brett Money, Kinaryosih dikaruniai seorang putra yang lahir pada Maret 2012 lalu. Putra yang diberi nama Steven lee Money ini tumbuh makin ganteng dan super cute lho! Meski jarang diajak tampil di depan kamera, namun melalui akun instagram pribadinya kita bisa melihat pertumbuhan Steven yang makin cakep!

Steven Lee Money [via instagram]
Steven Lee Money [via instagram]
Wajah indo yang diturunkan dari perpaduan gen ayah dan ibu, membuat visual Steven memang menyenangkan untuk dipandang. Cute little prince!

8. Isabella Tramp

Gadis cilik nan imut ini memang memiliki wajah indo yang cantik. Namanya Isabella Tramp, gadis cilik ini merupakan putri pertama pasangan Ayu Azhari dan Mike Tramp musisi asal Australia lho! Wajah Isabella mulai dikenal publik setelah beberapa kali muncul di acara spesial Ramadhan bersama sang ibu.

Isabella Tramp [via twitter]
Isabella Tramp [via twitter]
Tapi beberapa netizen sempat dibuat bingung dengan wajah cantik putri kelima Ayu Azhari ini! Pasalnya mata bulat dan hidung mancung itu sekilas begitu mirip dengan pemain Elif. Tokoh dari serial turki yang sempatĀ booming di Indonesia.

9. El Barack Alexander

Pernikahan Jessica Iskandar dengan seorang bule asal jerman, ludwig Franz memang menjadi sensasi yang terus hangat diperbincangkan. Mulai dari skandal pernikahannya sampai wajah baby yang selaluĀ Jessica sembunyikan. Tapi beberapa waktu lalu, Julia Perez yang notabene sahabat Jessica sepertinya khilaf hingga mengunggah foto baby El di akun instagramnya.

Baby El [via instagram]
Baby El [via instagram]
Baby El merupakan putra pertama Jessica Iskandar dengan bule asal Jerman tersebut. Dan memilih pasangan seorang warga asing, membuat baby El memiliki wajah indo yang menggemaskan lho! Meski baru berusia 1 tahun, bibit wajah tampan sepertinya sudah tampak di wajah pangeran kecil Jedar itu. Setuju?

10. Azka Raqila Ukra

Artis Nikita Mirzani pernah menikah dengan lelaki asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra di tahun 2013 lalu. Meski kini keduanya telah berpisah, Nikita telah melahirkan buah cintanya yang diberi nama Azka Raqila Ukra. Azka lahir di tahun 2014 silam. Dan di usianya yang berjalan satu tahun pada 3 Oktober mendatang, bule kecil ini makin imut dan super menggemaskan!

Azka Raqila Ukra [via instagram]
Azka Raqila Ukra [via instagram]
Seperti balita seusianya, Azka tampil lincah dan serba ingin tahu dengan lingkungan sekitarnya. Dalam akun instagram milik Nikita, terpampang banyak foto dan video yang menampilkan kelucuan si kecil yang super ganteng ini.

Wajah indo memang cukup menarik bagi bebrapa orang. Namun Visual lokal sepertinya juga tak kalah cantik dan tampan kok?! Sepakat?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *