March 29, 2024

Pernikahan Vicky Shu tinggal menunggu hari, segala persiapan sudah dilakukan Vicky dan pasangannya untuk menuju pernikahan mereka. Setelah dilamar pada hari Sabtu 8 Juli 2017 lalu, Vicky melakukan serangkaian acara untuk menyambut datangnya hari bahagia mereka. Mendapat kejutan Bridal Shower dari para sahabatnya, berarti pernikahan Vicky Shu sudah di depan mata. Seperti apa sih momen-momen kejutan Bridal Shower Vicky Shu? Yuk kita intip!

1. Vicky Shu akan dinikahi oleh kekasihnya, Ade Imam, pada 23 September mendatang.

2. Setelah mengadakan pengajian pada Sabtu, 9 September lalu, kini giliran para sahabatnya yang memberikan kejutan untuk Vicky Shu.

3. Penyanyi yang berasal dari Cilacap ini mendapatkan kejutan berupa Bridal Shower dari sahabat-sahabatnya sejak kecil.

4. Ketika baru datang, Bride to Be ini sudah diminta para sahabatnya untuk mengenakan mahkota cantik berhias veil atau kerudung pengantin.

5. Selain mahkota, para sahabat Vicky memberikan selempang bertuliskan “Bocah Ngapak Arep Kawin”.

6. Sedangkan para sahabatnya menggunakan mahkota bunga yang manis.

7. Para sahabatnya ingin menikmati masa lajang bersama Vicky dengan makan siang cantik.

8. Bridal Shower ini dilakukan di Pand’Or Patisserie Francaise Jakarta dengan menggunakan jasa sebuah party planner di Jakarta.

9. Acara ini memiliki dekorasi dengan dominan warna putih. Terdapat bunga mawar putih dan balon yang menambah indahnya acara tersebut.

10. Vicky Shu mengaku kaget ketika dibuatkan kejutan oleh para sahabatnya. Ia mengatakan bahwa acara Bridal Showernya lucu, sweet dan menyenangkan.

Selamat untuk Vicky Shu dan Ade Imam, semoga segala persiapannya lancar sampai hari H!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *