January 8, 2024

Masih ingat dengan ajang bergengsi ‘Indonesia Mencari Bakat (IMB)’ yang pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta sejak tahun 2010 hingga 2014 lalu? Acara yang sempat menyabet penghargaan Panasonic Gobel Awards sebagai Pencarian Bakat Terbaik pada tahun 2011 ini dikenal memiliki peserta dengan kemampuan yang luar biasa.

Salah satu peserta yang cukup populer saat IMB musim pertama tahun 2010 silam adalah Brandon De Angelo. Anak laki-laki berwajah oriental tersebut sangat digemari penonton karena selain menggemaskan, ia juga sangat lincah saat menari. Kini Brandon sudah beranjak remaja dan jarang tampil di televisi. Para penggemar yang masih setia mengikuti sosmednya menyebutkan bahwa kini anak laki-laki itu sudah tumbuh jadi sosok remaja ganteng dan macho. Hmm, seperti apa ya? Simak foto-fotonya di bawah ini.

1. Brandon De Angelo atau yang lebih sering disebut Brandon IMB, lahir di Surabaya, 10 November 2001. Ia memiliki ciri khas rambut lurus yang dipotong dengan model harajuku.

2. Di usianya yang masih sangat belia, Brandon sudah dikenal sebagai seorang breakdancer cilik. Karena bakatnya yang nggak biasa, Brandon pun lolos sebagai salah satu peserta IMB.

3. Saat mengikuti IMB, ia masih berusia 9 tahun dan menjadi salah satu peserta termuda dalam ajang tersebut.

4. Setelah tereliminasi dari IMB pada tanggal 10 Oktober 2010, Brandon kerap muncul di layar kaca saat manggung ataupun sebagai bintang iklan sejumlah produk ternama mulai dari Susu Clevo hingga Gery Chocolatos.

5. Namun, kemunculannya di panggung hiburan nggak bertahan lama. Belakangan Brandon sudah jarang sekali tampil di televisi.

6. Kini Brandon berusia 15 tahun dan sudah beranjak remaja. Penampilannya jauh beda dengan saat dulu masih kecil.

7. Menurut para penggemar, Brandon kecil terlihat imut dan menggemaskan. Sedangkan saat remaja penampilannya lebih ganteng dan macho.

8. Meski sudah beranjak besar, Brandon masih menekuni bidang yang telah membesarkan namanya.Bahkan ia sudah pergi ke berbagai kota untuk menari.

9. Beberapa penggemar berpendapat saat memakai kacamata Brandon tampak mirip dengan seorang Youtuber terkenal, yaitu Kevin Hendrawan.

10. Hmm, nggak nyangka ya waktu berjalan begitu cepat dan kini anak kecil yang dulu sering membintangi sejumlah iklan susu ini sudah tumbuh besar

Siapa saja pasti setuju dengan pendapat orang-orang yang mengatakan bahwa Brandon sudah tumbuh menjadi sosok remaja yang macho dan ganteng. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kegiatan Brandon saat ini, bisa langsung kepoin akun instagramnya di @brandon_lilhero Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *