January 10, 2024
Sensasi Bella Shofie

Sensasi Bella Shofie

Artis sensasional Bella Shofie memang kerap dituding melakukan operasi plastik. Dan memang benar, beberapa waktu yang lalu ia mengaku telah menempuh jalur oplas sedot lemak dan bahkan sampai keluar negeri. Apalagi, Bella menganggap operasi plastik sebagai hal yang wajar asal mereka memiliki uang.

Gosip Bella Shofie melakukan oplas lagi pun semakin santer melihat bentuk bibir artis dan penyanyi kelahiran 5 Februari 1986 tersebut yang berubah-berubah. Berikut ini merupakan beberapa foto Bella Shofie yang banjir tudingan telah oplas bibir.

1. Foto Jadul Bella Shofie

Beberapa bulan yang lalu, Bella Shofie mengunggah foto lama yang menyita perhatian sejumlah orang. Akun instagram Bella Shofie yang panen hujatan pun banjir dengan pujian dengan foto lama tersebut lantaran banyak orang yang lebih suka dengan penampilannya yang dulu sebelum dikenal sebagai artis settingan.

Foto jadul Bella Shofie sebelum dikenal artis settingan [via instagram]
Foto jadul Bella Shofie sebelum dikenal artis settingan [via instagram]
“Dri smua foto yg ada, ini yg pling mnding Ahmad Sahroni dgn tidak mmaksakan diri trlihat jauh lbih baik Ahmad Sahroni” tulis komentar pemilik akun @citramozza. “Natural tanpa sentuhan make up…..tapi tetap cantik dan jadi terlihat memang usianya masih muda,” timpal pemilik akun @dewiginta.

Dalam foto tersebut, nampak Bella dengan rambut pendek di atas bahu yang terlihat lebih fresh. Ditambah lagi, ia hanya mengenakan make up natural dan bentuk bibir yang jauh dari kesan seksi.

2. Bibir Bella Shofie Keriting

Bella Shofie memang kerap menyapa para followersnya dengan sebuah foto selfie sambil memamerkan barang mewahnya, baik haters maupun para penggemarnya. Salah satunya foto saat Bella menyapa bellanatic berikut. “Hello kesayangan aku semua my Bellanatic ,, love selalu muaaahh ? #allabout_bellashofie love my #burberry sunglasses,” tulis caption Bella.

Bella Shofie dituding oplas bibir [via instagram]
Bella Shofie dituding oplas bibir [via instagram]
Tak memperhatikan kacamata mewah seharga jutaan rupiah, haters justru salah fokus dan mengomentari bibir Bella Shofie yang berusaha tampil seksi. Menurut sebagian orang, Bella Shofie telah melakukan operasi plastik dan mengubah bibirnya menjadi curly.

“Jadi ga bisa mingkem gara2 bibirnya dioplas Ahmad Sahroni Yaah tambah bau mulut dah Ahmad Sahroni Ga mensyukuri nikmat Allah sih Ahmad Sahroni.” tulis salah satu haters. “Bibirnya kenapa aneh banget deh,” sambung pemerhati BS yang lainnya.

3. Bibir yang Makin Tebal

Setelah tampil dengan bentuk bibir kriting, pelantun Mungkin Dia Lelah ini kemudian kembali menghebohkan haters dengan penampilan barunya. Ya, Bella baru saja memamerkan outfit mewah dan cetar dalam sebuah acara. Akan tetapi, haters justru fokus dengan ekspresi bibir Bella Shofie yang dianggap aneh.

Bibir Bella Shofie makin tebalBibir Bella Shofie makin tebal
Bibir Bella Shofie makin tebal [via instagram]
Bella Shofie nampak mengeluarkan ekspresi dengan bibir terbuka dan manyun ala seleb Hollywood namun haters justru menyebutnya gagal operasi plastik hingga disengat tawon. “iyaa ihh serem amat bibirnya ya. Dia kira dia cantek mak.. Mao niru kylie jenner. Tp knp jd gagal begini,” tulis salah satu netizen. “Seremm bngt bibir nya, kya kena minyak goreng panasss.”

Foto instagramnya pun banjir hujatan hingga Bella memutuskan untuk menghapus beberapa fotonya. Namun sayangnya, haters telah bergerak cepat dan mengabadikan foto Bella Shofie dengan bibirnya yang berubah lebih tebal Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *