January 7, 2024
Bella Shofie dan Suryono

Bella Shofie dan Suryono[image source]

Artis sensasional Bella Shofie terbilang lama sepi dari pemberitaan miring. Tak tak terdengar menuai sensasi, artis yang dikerap dituduh melakukan settingan tersebut ternyata sedang berencana untuk pergi umroh sebagai bentuk rasa syukurnya di bulan Desember ini.

Namun anehnya, Bella Shofie pergi umroh tak didampingi oleh sang suami. Tak kalah menghebohkan, salah satu media bahkan menuliskan jika Bella Shofie tak ditemani Suryono umroh lantaran memiliki perbedaan keyakinan. Wah, benarkah?

Keromantisan Bella Shofie hanya Settingan
Keromantisan Bella Shofie hanya Settingan [via instagram]
“Keberangkatan Bella Shofie ke tanah suci yang tinggal menghitung hari ini harus ia lakukan tanpa kehadiran sang suami tercinta. Hal tersebut lantaran Suryono memiliki keyakinan (agama) berbeda dengan Bella Shofie,” seperti dikutip dari Bintang.com.

Bella Shofie mengaku kepergiannya ke tanah suci bersama ayah ibu serta saudara-saudaranya adalah untuk mencari pencerahan dan ketenangan hati. Entah ketenangan hati karena haters atau permasalah rumah tangganya, namun yang jelas Bella Shofie mengaku belakangan lebih dekat dengan Sang Pencipta.

Sempat beredar kabar bahwa rumah tangga pasangan kontroversial yang menikah bulan Mei tersebut sedang dilanda masalah. Ditambah lagi, Bella Shofie jarang mengunggah foto bersama Suryono setelah menghapus foto sang suami dari akun instagramnya. Bella Shofie bahkan juga sempat mengunggah foto menangis seolah menceritakan tentang masalah rumah tangganya.

Lantas, kemana kah perginya Suryono? Sesibuk apakah Suryono hingga tak bisa menemani Bella Shofie dalam menjalankan ibadah umroh?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *