headdline

3. Dituduh permainkan pernikahan

Melihat banyaknya kejanggalan pada akad hingga resepsi pernikahan Bella Shofie, banyak orang menilai bahwa aktris yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 tersebut sengaja mempermainkan pernikahan. Beragam tudingan pun mulai membanjiri akun instagram baik Bella Shofie maupun haterrs. “Akad nikah itu sakral bgt loh. Moment of a life time. Tega banget jadi mainan. Klo emang terorganized fotografernya juga tau keleeeeus kapan harus moto. Mulai close up muka, sisi samping, DSB. Dihujat malah bangga, harusnya cepet2 berubah instropeksi diri ckckck, “ tulis komentar salah seorang haters.

Dituduh permainkan pernikahan
Dituduh permainkan pernikahan [imagesource]
Tak hanya itu, haters yang semula bungkam mulai angkat bicara melihat pernikahan Bella Shofie yang dianggap settingan tersebut. Tak nanggung, beberapa di antara mereka ada yang menganggap bahwa Bella Shofie juga telah mempermainkan agama. “Min  @bellashofie_settingan gw sbg umat kristiani mrasa di permainkan nih,, si @bellashofie_suryo itu kan nikahnya di KUA (katanya) dan ijab kabul (bner gk tulisannya? Maaf kalo salah) eeehh kok ada videonya yg lg ucap janji setia ?? Itu yg ada CUMA di agama katolik n kristen. Seenak jidatnya aja mainin agama. Gw gk sk bgt niihh. Emosi gw lm2. Emg dy pkir agama islam n kristen tuh buat di main2in ?? Settingan sih settingan tp jgn bwa2 agama gtu dong,” komentar pemilik akun @desymariaos.

Baca Juga: Wajah Icha Callista, Adik Bella Shofie Berubah, Hasil Operasi Plastik?

..