January 8, 2024

Berita Artis – Kabar tak sedap yang menyelimuti rumah tangga Bella Shofie dan Suryono kembali terkuak. Berbeda dengan Bella yang ungkap rumah tangganya baik-baik saja, secara mengejutkan Suryono malah menggugat cerai istri keduanya tersebut.

Ditemui oleh teman-teman media, wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 24 tahun ini bungkam dan tak mau angkat bicara mengenai gugatan cerai sang suaminya. “Saya no comment dulu aja ya mas, sorry“. Ucap Bella yang ditemui di Cinemaxx FX, Jakarta Pusat. Dikutip dari Tribunnews.com (15/2).

Berbeda dengan sikapnya kepada media yang terlihat murung atas konflik rumah tangganya, Bella malah terlihat bahagia dalam foto selfie manjanya di instagram. Bersama salah satu temannya, Bella malah tersenyum dan terlihat bahagia di saat rumah tangganya berada di ujung tanduk. “Rumpi2 cantik sambil lunch ?“. Tulis keterangan dalam foto tersebut.

Selfie Manja Bella Shofie
Selfie Manja Bella Shofie

Kebahagian dari Bella ditengah gugatan cerai yang dilayangkan Suryono membuat haters Bella kembali berulah. Secara serempak mereka mengirimkan komentar pedas atas proses perceraian Bella dengan Suryono. Seperti beberapa akun di bawah ini. “Bella itu bukan nya sedih d gugat cerai justru fia senang itu mau nya dia,dri pertama kn emang settingan Ahmad Sahroni..“. Tulis akun @pujhyananda.

Selain itu ada akun lain yang juga menagih janji Bella Shofie untuk mundur dari dunia entertainment. “Ayo kakak bella sophiinah,ketaauan nikahny settingan. .inget janji mu mundur dr dunia entertain. Cari suami lg yg kaya, buat diperas. .biar kagak usa syuting2 lg”. Tulis @afikaadr dalam foto tersebut. Yap, seperti yang kita tahu, Bella memang pernah berjanji demikian jika ia ketahuan settingan.

Akun @millajamela84 pun juga ikut nimbrung untuk berkomentar atas pernikahan yang dijalani oleh Bella Shofie ini. “Alhamdulilah akhirnya suryono sadarr juga .wlupun uangnya udh di kuras hbs sm si sopinah ,mungkin sepeguruan sm Regina hahaha ?” Tulisnya dalam foto tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

Well, bagaimana pendapatmu dengan sikap Bella ini? Apa yang akan terjadi setelah kabar ini makin memanas? Kita tunggu saja Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *