January 7, 2024
[via instagram]

[via instagram]

Bella Shofie merupakan salah satu artis yang paling disorot tahun ini. Ia kerap hadir dengan berita sensasional yang menghebohkan. Mulai dari aksi pamer barang branded dan gaya hidup glamor hingga pernikahan dengan seorang pria berkeluarga yang dianggap settingan.

Baca Juga: 5 Dakwah Unik Ala Ria Ricis yang Kocak Habis

Tak hanya Bella Shofie yang menyita perhatian, bahkan sosok Suryono yang menikahinya pun juga menjadi sorotan. Begitu pula dengan istri pertama Suryono, Ridowati yang belakangan ini berhasil dijembreng identitasnya oleh haters. Sama-sama menjadi istri Suryono, namun Bella Shofie dan Ridowati sangat jauh berbeda.

1. Bella Shofie Artis, Ridowati Bukan

Artis kelahiran 5 Februari 1986 ini mengawali karirnya sebagai model setelah setelah menjuarai ajang Jaka Dara Kota Medan tahun 2008 lalu. Tak lama kemudian, ia mencoba mendalami seni peran dengan bermain beberapa film horor. Akan tetapi, namanya melejit setelah terbongkarnya hubungan dengan Adjie Pangestu yang dianggap settingan.

[via instagram]
Bella Shofie artis, Ridowati orang biasa [via instagram]
Sementara itu, nama Ridowati mendadak terkenal setelah publik tahu bahwa ia adalah madu dari Bella Shofie. Meski ia bukan dari kalangan artis, namun publik menyimpan rasa penasaran yang mendalam pada sosok Ridowati, wanita yang rela berbagi suami dengan artis Bella Shofie.

2. Bella Glamor, Ridowati Sederhana

Sudah bukan rahasia lagi jika pelantun Mungkin Dia Lelah ini memiliki kehidupan yang super glamor. Ia bahkan tak jarang mamerkan barang branded dan kehidupan mewah yang membuatnya jadi bahan hujatan. Yup, salah satu alasan kenapa ia memiliki banyak haters adalah suka pamer.

[via instagram]
Bella Shofie berpenampilan glamor, Ridowati sederhana [via instagram]
Sangat berbeda dari Bella Shofie, istri pertama Suryono ini justru terlihat sederhana dalam berpenampilan. Kendati sang suami adalah seorang pengusaha, namun Ridowati tampil apa adanya tanpa bergelimang emas atau barang branded seperti istri pengusaha lainnya yang menjelma menjadi sosialita.

3. Bella Cantik Operasi, Ridowati Cantik Alami

Tak hanya hobi pamer barang, Bella Shofie juga terbilang sering memamerkan parasnya yang dianggap cantik paripurna. Akan tetapi, banyak orang yang menyayangkan karena kecantikan yang dimilikinya tak sepenuhnya asli melainkan hasil operasi. Bahkan, ia sendiri juga mengakui telah melakukan oplas di luar negeri.

[via instagram]
Bella Shofie cantik karena operasi, Ridowati cantik alami [via instagram]
Meski tak se-menawan Bella Shofie, namun Ridowati memiliki ruang tersendiri di hati banyak orang. Sebaliknya, banyak orang yang mengagumi Ridowati yang dianggap cantik alami dari hati. Bahkan, banyak juga orang memuji kecantikan hati Ridowati yang rela dimadu demi kebahagiaan sang suami, Suryono.

4. Bella Banyak Bicara, Ridowati Pendiam

Perbedaan juga terlihat pada sikap keduanya. Selain hobi pamer barang branded di instagram, artis berdarah Medan ini juga senang mengumbar dan menceritakan kehidupan mewahnya pada media.

[via instagram]
Bella Shofie suka ngomong, Ridowati tipe yang pendiam [via instagram]
Jika Bella Shofie dikenal sebagai wanita yang hobi ngomong, Ridowati nampak terkesan pendiam. Apalagi, selama ini dia memilih tutup mulut saat sang suami heboh diberitakan menikah dengan seorang artis.

5. Bella Dihujat, Ridowati Banjir Dukungan

Sebagai salah satu artis yang memiliki haters terbanyak, tiada hari Bella Shofie yang tidak ‘makan’ hujatan. Bahkan, akun instagram pemain Rumah Angker Pondok Indah tersebut selalu ramai dan panen komentar miring netizen yang terus membombardirnya dengan kalimat hujatan.

[via instagram]
Bella Shofie dihujat, Ridowati banjir dukungan [via instagram]
Baru terungkap sosok dan identitasnya yang asli, namun dalam seketika, Ridowati memiliki banyak penggemar. Banyak netizen, terutama haters Bella Shofie, yang datang berbondong-bondong memberi dukungan. “Tante sehat terus ya kita semua selalu dukung tante dan mendoaakan yang terbaik buat hidup tante dan keluarga,” tulis pemilik akun @rimaannisa97 di instagram Ridowati.

Baca Juga: Super Cantik! Inilah Ibu Raffi Ahmad yang Awet Muda

Yup, itulah tadi sekilas perbedaan besar Bella Shofie dan Ridowati, dua wanita yang ada dalam kehidupan Suryono Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *