January 7, 2024
Sensasi Bella Shofie

Sensasi Bella Shofie

Ingin berpenampilan glamor bak sosialita, namun apalah daya apa yang dikenakan Bella Shofie selalu salah di mata haters. Banyak yang menganggap gaya dan penampilan Bella terkesan Shofie norak meski yang dipakainya item fashion mewah dengan harga selangit.

Tak sedikit pula dari mereka yang menyebut pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut fashion disaster dan sering salah kostum. Apalagi, belakangan ini ia kerap berpenampilan ala tahun 80an dengan warna baju yang JRENG!! Daripada penasaran, intip yuk!

1. Blazer Hijau

Bella menggunakan blazer hijau
Bella menggunakan blazer hijau

Baru-baru ini, wanita yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 tersebut sedang sibuk dengan lagu terbarunya yang berjudul 5 Menit Lagi. Melalui akun instagramnya, ia kerap mengunggah foto-foto pemotretan untuk lagunya. Salah satunya, foto dirinya yang tengah dibalut blazer panjang warna hijau mencolok.

2. Merah Meriah

Tampil seksi dengan dress merah cerah
Tampil seksi dengan dress merah cerah

Sebelumnya, ia juga tampil cetar menggelegar dengan busana seksi warna merah cerah. Berbeda dengan gaun warna hijau yang berlengan panjang, istri kedua pengusaha Papua tersebut memamerkan tubuh seksinya dengan balutan dress merah tanpa lengan dan dengan panjang di atas lutut.

3. Penyuka Warna Kuning

Hobi pakai baju warna kuning
Hobi pakai baju warna kuning

Nampaknya, Bella Shofie merupakan sosok artis yang suka one color only dalam berpenampilan. Terbukti beberapa hari terakhir ia tampil menggunakan busana satu warna dan kuning mungkin warna favorit Bella Shofie. Meski dulu sempat disebut minion, Bella Shofie seolah tak kapok menggunakan outfit kuning cetar.

4. Sabrina Kuning Polkadot

Bella Shofie berpenampilan ala tahun 80an
Bella Shofie berpenampilan ala tahun 80an

Tak menggunakan pakaian satu warna, Bella Shofie pernah mengenakan outfit yang sangat tren di tahun 80an saat diundang ke dalam salah satu acara teve. Ia mengunggah foto dirinya yang dibalut rok pendek hitam dan atasan polkadot warna kuning. Ia bahkan juga mengenakan pita polkadot yang semakin terkesan rame.

5. Bella Shofie Mau Dangdutan?

Bella disebut mau dangdutan
Bella disebut mau dangdutan

Apa yang dipakai Bella Shofie memang kerap mencuri perhatian. Tak ketinggalan, gaun mewah warna peach yang dikenakannya pada saat datang ke acara nikahan temannya. Tak lagi terkesan mewah, banyak yang menganggap Bella Shofie mau dangdutan, bukan kondangan. “Tarik manggg. Dangdutan apa kondangan?” tulis komentar salah satu haters.

Selain hobi mengenakan pakaian warna jreng, Bella Shofie juga sering salah kostum tiap kali pamer outfit cetarnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *