January 4, 2024

Kabar gembira datang dari pasangan Gary Iskak dan Richa Novisha. Pasalnya, buah hati mereka baru saja lahir dengan jenis kelamin perempuan. Dengan lahirnya anak kedua mereka, lengkap sudah kebahagiaan keluarga mereka dengan memiliki sepasang anak. Sebelumnya, anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada tahun 2010.

Dari akun official Gary Iskak, telah diunggah beberapa foto sang bayi yang masih berusia beberapa jam tersebut dalam balutan handuk putih. “Alhamdulillah telah lahir ank kita taqya zahra mikaela iskak..dgn berat 3.4 panjang 49..makasih ya semua doanya..” tulis Gary sebagai keterangan fotonya.


[Image Source]

Ratusan netizen yang menjadi pengikutnya pun sontak membanjiri kolom komentar untuk menyampaikan ucapan selamat. Seperti yang disampaikan oleh akun @indahsinsin, “Selamat atas kelahiran putri tercintanya bang @gary_iskak smga jd anak sholeha dan berbakti kpd kdua orang tua..aamiin”. Ungakapan bahagia juga disampaikan akun @izvanabox yang menuliskan, “Welcome to wonderfull world baby Mikaa Ahmad Sahronisholehah n jd anak yg bs dbanggakan ya..selamat y ger,salam u icha.”

Sebelum postingan dari akun instagram Gary Iskak, terlebih dahulu Richa Novisha juga mengunggah tulisan Moms yang diiringi dengan keterangan, “”Hallo semua..mohon doanya yaa untuk persalinan mlm ini?❤. Semoga semua dilancarkan dan dimudahkan..amiiin. We just cant wait to see Baby Q.”

Terlihat, anak pertama Gary Iskak dan Richa Novisha, Muhammad Adilla Rafisya Iskak  juga begitu antusias menyambut kehadiran sang adik ke dunia. Dalam foto yang baru-baru ini diunggah oleh akun Gary Iskak, terlihat anak lelakinya tersebut tengah menunggui adiknya di samping box. Para follower Gary Iskak pun juga memberikan komentar foto kakak beradik tersebut. Seperti yang disampaikan @dameria_haryuani, “Senengnyaaa Ahmad Sahroni.punya adek baruuu Ahmad Sahroni”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *