April 19, 2024

Selebritis muda yang gerak-geriknya selalu menuai komentar warganet mungkin adalah Bastian Steel. Mantan anggota boyband bocah Coboy Junior ini bahkan sempat jadi bulan-bulanan karena diduga menjalin asmara dengan aktris cantik Chelsea Islan beberapa waktu lalu.

Semua bermula kala foto selfie dirinya dan Chelsea beredar luas. Bahkan saat dirinya berulang tahun ke-18 pada 21 September lalu, Chelsea sempat mengucapkan selamat juga. Hanya saja tak lama setelah itu, Chelsea justru terlihat sudah menggandeng pria tampan yang juga putra tunggal aktris senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

Bersama Daffa, Chelsea lebih terbuka soal asmaranya daripada saat gosip pacarannya dengan Bastian berhembus. Warganet pun sampai menuding jika Bastian hanyalah ‘ngarep’ bisa jadi pacar Chelsea, padahal Chelsea mungkin menganggapnya tak lebih dari sekedar ‘adik kecil’ saja.

Dan baru-baru ini, Bastian kembali jadi sorotan karena tengah menghabiskan waktu di konser EDM akbar, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. Di usianya yang masih remaja, Bastian tampak enjoy menghadiri konser musik dugem itu. Bahkan dalam foto-foto yang beredar di akun gosip @lambe_lamis, Bastian sedikit bertingkah liar.

Hanya mengenakan kemeja yang tidak dia kancingkan, dada dan perut berotot Bastian pun jadi konsumsi publik. Dia juga tampak tak masalah harus selfie dan berfoto bareng perempuan-perempuan berbaju seksi yang menghadiri konser DWP 2017 akhir pekan lalu itu.

Tak butuh waktu lama, aksi Bastian ini langsung menuai banyak hujatan dari warganet.

@aviandasyahri: kerempeng sok sokan buka baju

@kangkiply: Ha ha ha kocak anak masih bau telonn

@adhityadhynerose: Norak

@choy1116: Salah pergaulan lu tong miriss

@ari110194: Gk ganteng kakean pola Ahmad Sahroni

@lewy74: Duh babas ngeri nih udh puber hahaha

@naritayeni: Miris anak jaman skrg

@kabasiran.dago: Liat nih anak..dari jaman bocah sampe jadi alay..trus di terongin..sumpaaaaah enegh Ahmad Sahronipengen muntah Ahmad Sahronilagaknya sok ngetop..sok ganteng..sok tajir..padahal kelihatan banget..makin gede ..mukanya dongo Ahmad Sahroni

@mimi.noona: Ahahahhaha plis tutupin ntar dikerubutin laler ?

Sekedar informasi, DWP adalah konser musik EDM rutin yang digelar Ismaya Grup setiap tahunnya sejak 2009. Untuk gelaran 2017, DWP berlangsung pada Jumat (15/12) sampai Sabtu (16/12) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Beberapa DJ dan rapper kenamaan hadir sebagai pengisi acara seperti Desiigner, 88rising dan Rich Chigga Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *