January 6, 2024

Pedangdut cantik Ayu Tingting memang punya cara tersendiri untuk memaknai hari ibu. Ayu menyisihkan waktunya untuk berumrah bersama keluarga. Tepat pada tanggal 22 Desember kemarin, Ayu sekeluarga berangkat ke tanah suci. Ayu sempat mengunggah foto kehangatan keluarganya yang menganakan seragam batik berwarna hijau, tampak begitu bahagia.

Membawa serta putri kecilnya untuk menjalankan ibadah umrah, Ayu juga tak lupa mengabadikan momen menyenangkan saat berada di tanah suci. Ayu berfoto bersama Bilqis dengan mengenakan hijab syar’i.


[Image Source]

Mengunggah foto hangatnya bersama Bilqis, Ayu menyertakan keterangan yang berbunyi, “Sholeha y nak❤” Dalam foto tersebut, tampak Ayu tengah mengenakan hijab berwarna cokelat muda.  Foto Ayu bersama Bilqis tersebut sontak saja dibanjiri oleh komentar para netizen. Banyak yang beranggapan jika Ayu dan si kecil Bilqis sangat cantik mengenakan hijab.

Sebagian besar para netizen memuji kecantikan Ayu dan Bilqis yang berada dalam balutan hijab yang santun. Salah satu pujian tersebut dijatuhkan oleh akun cheilla_am yang mengatakan “Bilqis cantik deh kalo pakek hijab” dan juga komentar yang ditulis oleh adityarevans “Ya allah ka ayu cntik nya” dan nktasyd yang menuliskan, “Subhanaalah anggun bnget..sholehah” Tak hanya pujian yang membanjiri postingan Ayu Tingting, beberapa juga melontarkan doa dalam kolom komentar, seperti yang dilakukan oleh comelitapelovesemoga yang mengatakan “Anak dan ibu menjadi wanita sholeha dunia akhirat yg takut dosa.. dan bisa lebih menghargai perasaan sesama wanita ya yu Ahmad Sahroniaamiinnn”

Pedangdut yang melejit sejak lagu “Alamat Palsu” meledak tersebut juga mengunggah beberapa foto yang bersetting di tanah suci. Terlihat di postingan instagramnya, Ayu terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu liburan bersama keluarga sekaligus berwisata religi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *