April 19, 2024

Bukan Ayu Ting-Ting namanya jika tidak ada sensasi dalam kehidupan hingar bingar keartisannya. Kerap dijadikan sasaran empuk Netizen sebagai bahan bulan-bulanan, agaknya tidak membuat janda satu anak itu merasa risih. Belum lama kabar yang terdengar tentang kedekatannya bersama Raffi Ahmad, kali ini Ayu kembali menuai pro kontra warganet terhadap salah satu foto dirinya dengan penyanyi sekaligus aktor tampan Boy William.

Dalam foto yang kini marakĀ  beredar di dunia maya itu, Ayu dan Boy ‘tertangkap’ basah oleh kamera tengah berciuman mesra dengan menggunakan gaun pengantin. Tak heran jika lantas hal ini membuat para penggemar kedua publik figur tersebut heboh bukan kepalang. Kabar kedekatan Ayu dan sejumlah artis sebelum Boy memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Walau para penggemar Ayu dan Boy sempat beradu mulut dengan adanya foto tersebut, toh ternyata kemesraan keduanya hanyalah sandiwara belaka. Yap, diketahui bahwa Ayu dan Boy tengah berada dalam sebuah project film terbaru yang akan segera ditayangkan. Pun begitu, masih banyak dari kalangan masyarakat yang merasa bahwa kedekatan keduanya sangat cocok bahkan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Wah, kalau kamu, setuju gak nih dengan hubungan ‘mesra’ Ayu Ting-Ting dan si ganteng Boy William?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *