January 5, 2024

Nama Karin Novilda atau Awkarin adalah salah satu selebgram yang belakangan ini menjadi sorotan. Namanya langsung populer lantaran sering memamerkan kehidupan hedonnya yang bikin geleng-geleng kepala. Pun demikian, banyak sekali anak remaja masa kini yang menjadikan Awkarin sebagai kiblat. Kok bisa? Mungkin salah satu karena kedekatan Awkarin dengan teman-temannya yang layak disebut Friendship Goals.

Selain dekat banget, ternyata sahabat-sahabat Awkarin ini juga cantik semua loh. Nggak percaya? Yuk, kenalan dengan teman dekat Awkarin yang pastinya cantik kebangetan berikut ini!

1. Sahabat Awkarin yang Paling Imut

Sarah Alona Gibson
Sarah Alona Gibson

Masih dengan Vlog Awkrin nangis-nangis lantaran diputus oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad? Yap, dalam video tersebut, Awkarin tak sendiri. Ia ditemani oleh sahabat baiknya yang tak lain dan tak bukan adalah Sarah Alana Gibson, salah satu squad goalsnya Awkarin. Sama halnya dengan Awkarin, Sarah juga selebgram yang juga hits abis. Ia menerima endorse dan kini telah memiliki jumlah pengikut cukup banyak, yaitu 333 K. Nah, cantik kan sahabat Awkarin satu ini?

2. Si Cantik yang Ternyata Juga Penyanyi

Lula Lahfah
Lula Lahfah

Ialah Lula Lahfah. Si cantik yang sering nongol di televisi ini juga merupakan salah satu sahabat dekat Awkarin. Selain hangout bareng, Lula dan Awkarin juga sering berpose cantik di depan kamera berdua. Selain pandai berpose cantik di depan kamera, Lula juga pandai dalam bernyanyi. Nah, sudah tahu suara Lula belum?

3. Si Seksi yang Bikin Iri

Risya Brabo
Risya Brabo

Sahabat Awkarin selanjutnya ialah Risya Brabo. Sama halnya dengan sahabat-sahabat Awkarin lainnya, Risya adalah selebgram hits di Indonesia. Selain memiliki wajah cantik, gadis penyuka makanan pedas ini juga memiliki tubuh super seksi. Lihat saja dalam foto di atas, seksi kan?

4. Gadis Cantik yang Jago Make-Up

Nesya Nabilla
Nesya Nabilla

Ialah Nesya Nabilla. Si cantik ini juga menjadi salah satu gadis dalam squad goalnya Awkarin. Masih muda, Nesya juga memiliki bakat yang tak kalah dari teman-temannya. Berbeda dengan Lula, Nesya jago dalam merias wajahnya. Yap, tak lain adalah menjadi MUA (Make-up Artis). Selain menjadi MUA, Nesya pun sering membuat tutorial-tutrial bermake-up. Keren!

5. Cantik-Cantik Jago Balapan

Regina V B
Regina V B

Nah, penasaran siapa sahabat Awkarin yang suka balapan? Ialah Regina atau biasa disapa dengan nama Regi. Ia merupakan gadis imut yang ternyata hobi menunggangi motor gede. Pun demikian, Regi sosok gadis yang feminim loh. Ia masih sering memakai riasan hingga rok meski hobi tunggangi motor gede.

6. Sahabat Awkarin yang Cantik Kearaban

Syaima Salsabila
Syaima Salsabila

Beberapa waktu lalu, Awkarin sempat memosting foto bareng gadis berambut ikal. Dalam foto tersebut Awkarin terlihat geregetan lantaran gadis disebelahnya memiliki hidung mancung yang cantik. Well, sudah tahu kan siapa orangnya? Ialah Syaima Salsabila, si cantik yang memiliki wajah kearaban.

7. Si Imut yang Jago Cover Lagu

Viona Dia
Viona Dia

Selain Lula ada lagi sahabat dekat Awkarin yang berbakat dalam bernyanyi. Ia adalah Viona Dia yang juga merupakan selebgram hits di Indonesia. Tak kalah dengan Lula, Viona juga memiliki suara khas. Ia sering membuat cover lagu dan mengunggahnya lewat instagram. Tak hanya itu, ternyata Viona juga sering bernyanyi dari panggung ke panggung. Keren!

Baca Juga : Intip Foto-Foto Cantik Maudy Ayunda Saat Wisuda di Oxford University, Bahagia dan Penuh Haru!

Selain ketujuh gadis cantik di atas, masih adalah beberapa gadis yang menjadi squad goalsnya Awkarin. Nah, bagaimana pendapatmu dengan tujuh wanita di atas, cantik semua kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *