January 11, 2024
Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi (Tampil Seksi)

Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi 5

4. Makin Cantik

Tak bisa dipungkiri, wajah Aurel yang dulu dan sekarang memang jauh berbeda. Perawatan dan diet ketat yang dilakukannya ternyata sungguh membuahkan hasil. Kulitnya yang dulu seperti sawo matang kini menjadi cerah. Wajahnya yang dulu chubby sekarang berubah semakin tirus yang mirip dengan wajah Krisdayanti. Di samping itu, Aurel juga pandai dalam mengaplikasikan make up.

Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi (Makin Cantik)
Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi (Makin Cantik)

Pelantun Tanpa Bintang ini mengaku bahwa dia terlihat cantik dan tirus karena permainan make up. Bahkan, dara kelahiran 10 Juli 1998 ini memaparkan bahwa dia meniru tutorial make up di YouTube.

12 thoughts on “Perubahan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi

  1. cantike emang turunan…. oprasi wajahe juga turunan…. di tanya di infotainment “apakah aurel oprasi wajah?” jawabnya “nggak sama sekali”
    apakah anda percaya?????? saya tidak sama sekali

    1. Jelas nggak percaya lah ,wong aslinya bulet trus jadi tirus,lagian klo mau bohong jangan tanggung2,orang2 masih ingat dong waktu bapaknya ultah tahun lalu dipesta tsb,wartawan jelas2 bilang pasca operasi wajah Aurel berubah menjadi…..bla…bla…bla..,sayang deh coba klo ada yang save artikelnya.

  2. seseorang bisa terlihat cantik, ktika dari gemuk ke kurus…dan alis mata sangat mempengaruhi wajah seseorang…di tambah dengan make-up yang bagus…..dan pada dasar dia cantik….jadi menurut saya dia tidak melakukan operasi………

  3. seseorang terlihat cantik…ktika dari gemuk ke kurus….dan perubahan alis mata sangat mempengaruhi wajah seseorang,….rambut juga ditambah dengan make-up yang bagus..
    dan memang dia cantik juga…menurut saya ” ASLI” tanpa operasi……..

  4. saya juga ga percaya sihh, dulu aja jelek banget pas nyanyi duet ama ayahnya. sekarang bisa jadi cantik binggo gitu. hidungnya juga pesek dulu itu. pastilah dia operasi plastik wajahnya biar keliatan cakep. masak orang tuanya berduit anaknya jelek sihh. yaa jelas malu lah kalo dibawa kondangan.!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *