September 26, 2022
Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi (Tampil Seksi)

Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi 5

Siapa sangka, Aurel Hermansyah yang dulunya berkulit sawo matang dan berwajah chubby, kini telah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Bahkan, kecantikannya kini tak kalah dengan kecantikan ibunya, Krisdayanti.

Banyak yang kagum dengan perubahan Titania Aurelie Hermansyah atau yang kerap disapa Aurel ini. Tidak sedikit pula dari mereka yang yang memvonis Aurel telah melakukan operasi plastik melihat perubahannya yang begitu drastis. Kendati demikian, dia tidak pernah ambil pusing dengan omongan publik yang menyatakan bahwa dirinya telah melakukan operasi.

Aurel merupakan salah satu selebriti yang suka selfie dan mengunggah foto selfie dan OOTD di akun instagram miliknya. Bahkan, baru-baru ini, Aurel mengunggah foto seksi dengan pamer dada. Simak perubahannya yuk!

1. Tampil Seksi

Jika dulu Aurel hanya foto selfie dan OOTD, kali ini dia lebih ‘berani’ untuk tampil seksi. Dalam foto instagram terbarunya, dia mengunggah foto seksinya. Kerap tampil lebih dewasa, tapi foto yang ini jauh berbeda dari foto-foto sebelumnya. Dan lagi, banyak juga netizen yang tidak suka dengan gaya Aurel yang ini.

Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi (Tampil Seksi)
Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi (Tampil Seksi)

Banyak yang bilang, pose seksi Aurel yang satu ini sangatlah mirip dengan miminya, Krisdayanti. Yup, di beberapa foto Aurel bersama sang Diva, mereka memang terlihat seperti pinang dibelah dua. Rupanya, kecantikan Aurel ini nurun dari Krisdayanti. Setuju nggak, kalau Aurel ini memang mirip sama Krisdayanti?

12 thoughts on “Perubahan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi

  1. cantike emang turunan…. oprasi wajahe juga turunan…. di tanya di infotainment “apakah aurel oprasi wajah?” jawabnya “nggak sama sekali”
    apakah anda percaya?????? saya tidak sama sekali

    1. Jelas nggak percaya lah ,wong aslinya bulet trus jadi tirus,lagian klo mau bohong jangan tanggung2,orang2 masih ingat dong waktu bapaknya ultah tahun lalu dipesta tsb,wartawan jelas2 bilang pasca operasi wajah Aurel berubah menjadi…..bla…bla…bla..,sayang deh coba klo ada yang save artikelnya.

  2. seseorang bisa terlihat cantik, ktika dari gemuk ke kurus…dan alis mata sangat mempengaruhi wajah seseorang…di tambah dengan make-up yang bagus…..dan pada dasar dia cantik….jadi menurut saya dia tidak melakukan operasi………

  3. seseorang terlihat cantik…ktika dari gemuk ke kurus….dan perubahan alis mata sangat mempengaruhi wajah seseorang,….rambut juga ditambah dengan make-up yang bagus..
    dan memang dia cantik juga…menurut saya ” ASLI” tanpa operasi……..

  4. saya juga ga percaya sihh, dulu aja jelek banget pas nyanyi duet ama ayahnya. sekarang bisa jadi cantik binggo gitu. hidungnya juga pesek dulu itu. pastilah dia operasi plastik wajahnya biar keliatan cakep. masak orang tuanya berduit anaknya jelek sihh. yaa jelas malu lah kalo dibawa kondangan.!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.