April 23, 2024
Pacar Baru Aurel!

Pacar Baru Aurel! [imagesource]

Pasca namanya membooming beberapa waktu lalu dengan berita yang beraneka ragam, Aurel Hermansyah kini kembali hadir dengan membawa kisah yang baru. Bahwasannya dara 17 tahun itu kini sudah move on dari sang mantan dan menemukan tambatan hati yang baru. Hubungan keduanya yang masih seumur jagung seketika mencuat cepat ke telinga masyarakat.

Kabarnya baik Aurel dan kekasihnya sudah segan untuk mengekspos hubungannya ke khalayak ramai. Kendati demikian ternyata hubungan Aurel dan Radhan tak berjalan lancar begitu saja. Pasalnya ada salah satu pihak yang merasa tak setuju dengan kedekatan Radhan dan Aurel. Lantas seperti apa kelanjutan kisahnya? Yuk simak bersama 🙂

1. Ini Dia Pacar Baru Aurel!

Pasca mengakhiri hubungan dengan Tommy Rumengan, kini Aurel mendapatkan pengganti baru. Ialah Radhan Nur Alam seorang lelaki yang mampu memenangkan hati Aurel saat ini. Radhan sendiri merupakan putra dari Gubernur Sulawesi Tenggara. Baik Aurel dan Radhan ternyata sudah kenal dan berteman dekat sejak bangku Sekolah Dasar.

Pacar Baru Aurel!
Pacar Baru Aurel! [imagesource]
Untuk ciri-ciri fisik sendiri ternyata Radhani tak jauh berbeda dengan style Aurel dulu, yakni mengenakan behel gigi. Dengan kumis tipisnya membuat Radhan terlihat sebagai remaja yang akan memasuki tahap dewasa.

2. Umbar Kemesraan, Aurel-Radhan Makin PD

Belum lama ini netizen kembali dikejutkan dengan penampakan romantis ala Aurel dengan kekasih barunya, Radhan. Bukti kemesraan keduanya terekam dalam beberapa gambar mereka. Padahal sebelumnya keduanya masih malu-malu dan terkesan menyembunyikan hubungannya dari awak media. Namun seiring dengan berjalannya waktu, sejoli remaja ini mulai percaya diri.

Aurel-Radhan Makin PD
Aurel-Radhan Makin PD [imagesource]
Ya, kini keduanya tak lagi segan untuk mengumbar keromantisan mereka di media sosial. Seperti belakangan ini misalnya, Radhan mengunggah salah satu foto mereka berdua (Radhan-Aurel) ke instagramnya dengan menambahkan keterangan “Everything”.

3. Baby Arsy Tak Setuju Aurel Dengan Radhan

Masih dilanda bunga asmara, Aurel dan Radhan menikmati hari hari mereka dengan menghabiskan waktu bersama dan mengabadikannya dalam bentuk foto. Tapi sayang seribu sayang nampaknya hubungan Aurel dan Radhan ini akan sedikit tersendat dalam urusan restu. Bagaimana tidak?! Di antara semua foto yang mereka unggah, ada satu foto yang terlihat sedikit ganjil.

Baby Arsy Tak Setuju
Baby Arsy Tak Setuju [imagesource]
Ya, iyalah ketika Radhan, Aurel dan Arsy tengah berfoto bersama di ruang keluarga. Nampak Radhan memasang senyum mengembang yang diikuti oleh Aurel yang sedang memangku adik tirinya, Arsy. Berbeda dengan Aurel, di situ Arsy malah menunjukkan ekspresi datar cenderung tak berminat dan sama sekali tak ada senyuman barang sedikitpun.

4. Aurel Galau Karena Harus LDR-an

Baru saja merasakan kasmaran, putri sulung musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti  itu kini terpaksa menelan pil pahit karena harus berpisah dengan sang kekasih. Karena seperti yang diketahui bahwa kediaman Radhan berada nun jauh di sana. Yang kemudian membuat keduanya harus terpisah oleh jarak dan waktu.

Aurel Galau Karena LDR-an
Aurel Galau Karena LDR-an [imagesource]
Layaknya orang kebanyakan, Aurel pun seketika dilanda rasa galau ketika harus dihadapkan dengan kenyataan LDR. Itu terbukti dari postingan Aurel seputar kenyataan LDR yang terpampang di instagramnya. Lantas kuatkah Aurel dan Radhan menjalani LDR dengan kekasih barunya? So stay tune di sini terus yaaa ;)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *