January 6, 2024

Geng sosialita Nia Ramadhani cs, atau yang biasa disebut Girls Squad memang dikenal kompak dalam melakukan berbagai kegiatan. Baru-baru ini geng yang beranggotakan 10 orang wanita cantik ini tampak berkumpul di rumah Nia untuk menjenguk putranya, Magika Zalardi Bakrie yang baru lahir beberapa waktu lalu.

Selain beberapa anggota girls squad, di sana tampak hadir pula penyanyi cantik Ashanty serta Aurel Hermansyah yang turut menengok Baby Magika. Momen kebersamaan mereka kemudian diabadikan dan diunggah Jessica Iskandar di akun instagram pribadinya.

Nggak disangka, foto itu cukup menyita perhatian netizen. Banyak yang mengomentari penampilan Aurel Hermansyah yang berdiri tepat di sebelah Theresa Wienathan. Mereka menilai Aurel terlihat lebih tua dibanding usianya saat berfoto bersama gils squad.

 

@riskhakristiana “Tuh si aurel yg muda keliatan kek tante2, yg udh tante2 keliatan mudaan @inijedar”

@novie_irianie “Ka jes paham bgt foto ny nggak dikasih warna supaya nggak ada yg keliatan paling hitam yaa

@mrs.dayyyyy882 “Aurel jd kaya seumuran sama yg udh emak2

@widiask10 “Lebih tua mukanya aurel dari pada yang lainnya”

@dwialfa411 “Salfok ma @aurelie.hermansyah jd item gt mudaan @inijedar

Sebagai sesama ciptaan Tuhan, bukankah lebih baik kita saling menghargai satu sama lain tanpa membedakan warna kulit dan penampilan? Lagipula setiap manusia pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi kita nggak punya hak untuk menilai orang lain apalagi mencibirnya. Yuk, lebih bijak dalam berkata-kata Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *