January 6, 2024

Uya Kuya, merupakan salah satu selebriti yang cukup sukses di Indonesia. Artis yang memulai karier sejak tahun 2009 sebagai personil grup vokal ini kini berada di puncak kariernya. Hampir semua acara yang ia bawakan laku keras dan menduduki rating televisi teratas. Kesuksesan Uya ini pun membuat kehidupan rumah tangganya berubah pesat.

Bukan hanya mampu membangun rumah bak istana, Uya juga berhasil memanjakan istrinya dengan barang-barang mewah dengan harga fantastis. Tak percaya? Yuk intip barang mewah dari Astrid Khairunisa atau Astrid Kuya berikut ini yang dijamin bikin kamu ngiler!

1. Kece Badai dengan Jaket Mahal dari Gucci

Hadiri Panasonic Gobel Award after party, Astrid tampil kece badai dengan setelan rok panjang dan juga jaket. Siapa sangka jaket merk Gucci berwarna silver tersebut sangat mahal. Untuk satu baju, jaket tersebut dipatok dengan harga Rp. 33,2 juta. Belum lagi dengan harga tas Channel yang pakai.

2. Tampil Hits saat Liburan Cantik, Sosialita Banget

Bukan hanya di acara formal, Astrid juga tampak kece banget saat liburan. Sebut saja ketika berlibur bersama keluarganya beberapa waktu lalu, artis cantik ini terlihat hits banget bak sosialita dengan Kimono berharga Rp 16,8 juta dari Dolce & Gabbana.

3. Stylish dan Kece Badai dengan Tas-Tas Bermerk

Berduit dan juga sukses, tentu bukan hal sulit bagi Uya untuk membelikan istrinya sebuah tas. Salah satunya tas Hermes yang harganya mencapai Rp 284 juta.

4. Branded dari Kaki Hingga Ujung Kepala

Lihat saja penampilan dari Astrid di atas. Ibu dua anak ini terlihat hits banget dengan kacamata dari Prada dan juga tas dari Celine yang harganya cukup fantastis. Bukan hanya bagian atas, istri cantik Uya ini juga mengoleksi sandal dari Gucci yang pastinya bikin ngiler penggemarnya.

5. Bikin Melongo, Ini Koleksi Tas Mahal Istri Uya Kuya

Sebagai wanita, Astrid tak mau ketinggalan trend yang ada. Di trendnya artis tenteng tas Hermes, Astrid pun tak mau kalah. Bukan lagi yang puluhan juta, Astrid bawa tas mahal dari Hermes yang berharga Rp. 481 juta.

6. OOTD Cantik dengan Tas Hermes Minimalis

Meski minimalis siapa sangka jika harga tas berwarna hitam ini memiliki harga yang cukup fantastis. Tas Hermes ini dibandrol dengan harga Rp. 246 juta, loh!

7. Senada dengan Bajunya, Astrid Nampak Kece dengan Tas Hermes Birkin

Hobi OOTD, kali ini Astrid kembali membuat netizen terbelalak melihat fotonya. Bukan hanya karena kecantikan wajahnya, namun juga harga tasnya yang mencapai angka 94 juta.

 

Nggak perlu berdandan cetar, Astrid sudah layak jadi sosialita hits bukan? Ia pun juga jarang memamerkan barang-barangnya di depan media. Nah, itulah barang-barang mewah dari Astrid. Wah, kira-kira berapa penghasilan dari Uya sehingga dapat memenuhi keinginan istrinya ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *