March 28, 2024

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewantoro. Tak lama lagi keduanya akan menyambut kelahiran buah hati pertama mereka, karena kini usia kandungan Atiqah telah memasuki 7 bulan alias trimester akhir.

Sebagai bentuk syukur kepada sang pencipta, Atiqah dan Rio menggadakan pengajian 7 bulanan di kediaman mereka pada hari Minggu, 30 April 2017 kemarin. Acara pengajian tersebut diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dekat.

Kabar ini diketahui melalui akun instagram pribadi Atiqah. Ia mengunggah beberapa foto saat acara dilangsungkan. Wanita berusia 35 tahun tersebut tampil cantik dalam balutan baju berwarna krem serta bawahan batik cokelat. Sedangkan sang suami terlihat ganteng seperti biasanya dengan mengenakan kemeja biru muda.

Dalam foto-foto tersebut Rio dan Atiqah tampak begitu bahagia dengan senyum mengembang di wajah. Akhirnya penantian selama 3 tahun sebentar lagi akan usai dan berbuah manis. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 sempat dikabarkan gagal mendapat momongan karena Atiqah mengalami keguguran akibat kelelahan. Kejadian itu membuat Rio dan Atiqah lebih berhati-hati dalam mengumumkan kehamilannya.

 

Sampai saat ini belum diketahui jenis kelamin sang buah hati. Pasangan ini kompak tak ingin menanyakan hal tersebut agar dapat menjadi kejutan saat lahir nanti.

Wah, tampaknya kak Atiqah dan kak Rio udah nggak sabaran mau jadi ayah dan ibu bagi buah hati pertama mereka. Semoga dengan diadakannya pengajian ini kak Atiqah serta calon bayinya selalu sehat dan dilindungi Allah.

 

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *